Stone Garden Padalarang Bandung Tiket & Spot Wisata 2019

by Ali Jihad Taufiq
Stone Garden - IG 6

YES24.CO.ID – Stone Garden Padalarang Bandung Tiket & Spot Wisata 2019 Bagi para wisatawan ketika mereka menyukai dengan destinasi wisata batu ternyata hal ini bermulai dari terkenalnya stonhenge yang ada di Inggris dan selanjutnya langsung viral ke seluruh berbagai dunia termasuk di Indonesia. Malahan di Indonesia sendiri terdapat beberapa destinasi wisata batu yang sangat eksotis dengan pemandangan alam yang luar biasa, salah satunya adalah wisata Stone Garden yang ada di padalarang Bandung. Lokasi wisata ini memang menjadi salah satu destinasi wisata yang sangat disukai dikarenakan mempunyai pemandangan yang luar biasa eksotis.

Wisata Stone Garden Citatah merupakan destinasi wisata situs batu yang sangat terkenal di daerah Bandung terutama di Padalarang, ketika kalian berwisata ke lokasi ini maka untuk area wisatanya sendiri yaitu Hamparan tanah yang ada batuan tak beraturan, selanjutnya formasi tidak beraturan dari beberapa batu tersebut malah terlihat sangat indah dikarenakan membentuk Taman alam yang luar biasa. Di lokasi ini pun bukan hanya kalian bisa menikmati Stone Garden, akan tetapi bisa juga menikmati Gua Pawon.

Stone Garden Bandung

Lokasi wisata situs batu yang ada di Padalarang ini, memang menjadi salah satu destinasi wisata yang patut untuk Anda kunjungi dengan keluarga tercinta, apalagi untuk harga tiket masuknya sendiri tidak begitu mahal dan pastinya sangat cocok untuk kalian kunjungi.

Lokasi Stone Garden Bandung

Untuk lokasi berkunjung ke wisata ini, stone Garden berada ada di Desa Gunung Masigit, kecamatan Cipatat, kabupaten Padalarang, bandung Jawa Barat.

Lokasi Google Map Stone Garden

Dibawah ini adalah area Google map yang bisa kalian lihat agar bisa sampai ke lokasi ini dengan selamat dan tidak tersesat.

Harga tiket masuk Stone Garden

Bagi kalian semua yang belum pernah berkunjung ke lokasi wisata ini, maka di bawah ini adalah daftar lengkap harga tiket masuk Stone Garden yang update di bulan November 2019 yang bisa kalian lihat melalui tabel berikut ini.

Harga Tiket Masuk di Stone Garden 
Harga Tiket Masuk Rp.5.000
Harga Tiket Berkemah 2 hari Rp.30.000
Harga Tiket Camping 1 hari Rp.40.000
Harga Tiket Foto Pre Wedding 8 jam Rp.60.000
Harga Tiket Paket Reuni 1 hari 24 jam Rp.60.000
Harga Tiket Syuting iklan 1 hari Rp.500.000

Jam buka Stone Garden

Untuk jam bukanya sendiri ketika para pengunjung akan berwisata ke Stone Garden Padalarang, maka jam bukanya yaitu Buka setiap hari mulai dari jam 08.00 sampai jam 17.00 WIB

Spot wisata stone Garden padalarang Bandung

Di bawah ini adalah beberapa spot wisata yang dapat dikunjungi oleh anda semua bersama keluarga tercinta yang pastinya seluruh kegiatan kalian di Stone Garden yang mempunyai luas sekitar 2 hektar akan sangat mumpuni apalagi di lokasi ini terdapat Gua Pawon yang usianya sampai 9.500 tahun silam.

Menikmati keunikan bebatuan

Keindahan bebatuan yang ada di Stone Garden memang tidak bisa dipungkiri dan tidak kalah dengan lokasi situs bebatuan yang ada di daerah lain malahan lokasi ini sempat diteliti oleh beberapa budayawan asal luar negeri salah satunya Jepang yang mengatakan apabila stone Garden menjadi salah satu area wisata terunik di dunia di mana karst batu di lokasi ini berbeda dengan lokasi yang lainnya, dan kabarnya harus dilindungi.

Ketika para pengunjung berada di lokasi ini pun maka diperbolehkan untuk berfoto selfie di beberapa Spot dengan background bebatuan yang sangat unik.

Menikmati Gua Pawon yang super hebat

Selanjutnya ketika para pengunjung berada di lokasi Stone Garden, maka mereka pun bisa Menikmati keindahan Gua Pawon yang super hebat dan sangat luar biasa dimana Gua Pawon terbentuk di zaman dahulu kala dan biasanya digunakan oleh manusia purba sebagai tempat tinggal.

Para pengunjung ketika berada di Gua Pawon mereka bisa menyaksikan bukti peninggalan bersejarah yang masih ada dan terjaga di lokasi ini dan kalian pun bisa berfoto selfie di Gua Pawon.

Kemah di Stone Garden

Bagi para pengunjung yang mempunyai uang lebih dan ingin bermalam dan berkemah di lokasi Stone Garden maka diperbolehkan supaya mereka bisa Menikmati keindahan alam di Stone Garden pada malam hari dengan menikmati bintang di langit yang sangat jelas dan udara di lokasi ini sangat sejuk apalagi berada di ketinggian 700 mdpl.

Ketika para pengunjung berkemah di lokasi Stone Garden, maka mereka akan menikmati sunrise dan sunset yang sangat indah walaupun bukan di pantai.

Foto terbaru Stone Garden

Dari berbagai sumber yang kami rangkum dari Instagram, dibawah ini adalah beberapa foto terbaru dari Stone Garden yang bisa menjadi referensi untuk kalian semua.

Itulah pembahasan kami tentang salah satu destinasi situs bebatuan yang ada di kota Bandung bernama Stone Garden. Semoga artikel yang kami bahas pada hari ini, bisa menjadi referensi untuk anda semua yang belum pernah berwisata ke lokasi Stone Garden Bandung.

related articles