Rekomendasi Tempat Wisata Paling Hits Di Bandung

by admin_jack
Rekomendasi Tempat Wisata Paling Hits Di Bandung

Mencari destinasi tempat wisata paling hits di Bandung adalah pilihan yang tepat. Karena di kota Bandung terdapat banyak sekali tempat wisata, anda bisa memilih ingin menghabiskan waktu libur anda di mana apakah pegunungan, atau wisata alamnya. Bahkan saat ini sudah banyak juga bermunculan tempat wisata yang tengah hits dan banyak digandrungi oleh para wisatawan lokal maupun mancanegara. Nah, mana saja tempatnya, kami akan membahas untuk anda.

 

Rekomendasi Tempat Wisata Paling Hits Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

 

1. The Lodge Maribaya

Untuk anda yang saat ini sedang mencari tempat wisata yang bisa dijadikan sebagai ajang berfoto ria misalnya saja, tempat wisata Balon udara, gantole, ayunan sky, zip bike, wing, bamboo sky. Dan yang terakhir sky tree. Di tempat ini anda tidak hanya akan disuguhkan beberapa wahana yang bisa anda jadikan objek foto, tetapi anda juga bisa melakukan aktivitas seperti trekking dengan menjelajah hutan pinus, atau mengadakan acara untuk pernikahan, bahkan anda juga bisa menikmati kuliner yang lezat di tempat ini.

Jika anda tertarik mengunjungi tempat wisata ini, anda tidak perlu mengeluarkan budget yang cukup banyak, karena harga tiket untuk masuk ke tempat wisata ini sangatlah terjangkau anda hanya mengeluarkan uang sebesar Rp 35rb sama untuk tiap orangnya, harga tiket tersebut berlaku senin sampai jumat, sedangkan untuk hari sabtu dan minggunya anda akan dikenakan tarif sebesar Rp 40rb, harga tiket ini juga berlaku pada tanggal merah. Lokasi tempat wisata ini berada tepat di Jalan Maribaya No 149/252, RT. 03/RW 15 Kp Babakan Gentong, Cibodas Lembang.

 

2. Situ Patenggang

Tempat paling hits di Bandung yang selanjutnya adalah Situ Patenggang, tempat wisata ini adalah berupa danau. Untuk anda yang tertarik anda bisa datang ke Ciwidey, Bandung Selatan. Tempat  ini wisata danau, keindahannya akan semakin bertambah karena bayangan pegunungan yang mengelilingi danau ini. Bahkan tempat ini juga dipagari dengan kebun teh, jadi kebayang kan bagaimana sejuknya tempat wisata ini.

Nah, untuk anda yang suka selfie anda juga bisa menambahkan  koleksi foto anda di tempat wisata ini. apalagi di situ Patenggang ini ditambah dengan kapal pinisi yang akan menambah daya tarik bagi wisatawan yang ingin berkunjung di tempat ini. untuk menuju lokasi ini anda akan melewati sebuah jembatan gantung yang terbuat dari kayu dan besi baja, masyarakat setempat menyebutnya dengan sebutan rawayan.

Di tempat ini juga sering dijadikan tempat untuk kemping  atau anda juga bisa melakukan lakeside glamping. Jika anda khawatir akan pulang kemalaman di tempat ini juga menyediakan fasilitas berupa hotel berbintang. Anda juga tidak perlu khawatir mengenai tiket masuknya ke tempat wisata ini karena setiap orangnya akan dikenakan biaya sebesar Rp 23 ribu saja, murah bukan jadi  anda tidak perlu lagi mempermasalahkan mengenai tiket masuknya.

 

3. Kawah Putih Ciwidey

Berkunjung ke Bandung tidak lengkap rasanya jika anda tidak datang ke Kawah putih Ciwidey.  Tempat atau kawah ini terbentuk karena letusan dari Gunung Patuha. Nama dari Kawah Putih ini diambil dari tanahnya yang mempunyai warna putih, sedangkan nama Ciwidey ini diambil dari air yang berada di dalam kawah ini yang memiliki warna putih kehijauan, hal ini tentunya sangat kontras berbeda jika anda bandingkan dengan kawah pada umumnya yang berwarna bening. Perbedaan inilah yang menarik para wisatawan  untuk mengunjungi tempat ini.

Nah, itulah rekomendasi tempat paling hits di Bandung yang wajib anda kunjungi. Keren dan instagramable bukan. Dijamin anda tidak akan menyesal ketika mengunjungi destinasi yang berada di kota kambang Bandung ini.

related articles