Perbandingan Tiga Games Battle Royale beserta Mobile Legends

by admin_jack
Mobile Legends

Perbandingan Tiga Games Battle Royale beserta Mobile Legends – Anda pernah mendengar games battle royale? Jika iya, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan beebrapa nama games yamg masuk ke dalam genre battle royale tersebut. Permainan ini memgandalkan skill tembak menembak untuk bertahan hiduo dan menjatuhkan musuh.

Battle royale merupakan genre permainan yang menggabungkan antara teknik eksplorasi dan survival. Anda harus mampu bertahan dan mengalahkan musuh yang berkeliaran di mana-mana untuk menjadi pemenang. Permainan ini akan lebih seru jika dimainkan bersama teman-teman.

Selain PUBG Mobile, saat ini di Android telah banyak bermunculan game-game bergenre battle royale yang bisa Anda mainkan. Banyaknya game dengan genre yang sama tentu membuat Anda bingung memilih mana yang paling seru untuk dimainkan. Di bawah ini kami akan menguraikan 3 jenis games battle royale untuk dapat Anda perbandingkan sebelum memilih mana yang paling menarik menurut Anda.

 

PUBG Mobile

Anda pasti sudah sering mendengar, atau mungkin bahkan memainkaj games yang satu ini. Tak hanya ada di PC, kini PUBG merambah hingga ke platform mobile. Game PUBG ini terkenal unggul dari segi grafis. Beberapa bulan lalu, PUBG juga telah mengupdate royale pass sesion 10 beserta  patch terbarunya.

Tak berbeda dengan game bergenre battle royale lainnya, di dalam game PUBG ini para pemain juga dituntut untuk bertahan hidup hingga akhir permainan. Ada 100 orang pemain di setiap pertandingan yang harus Anda kalahkan untuk bertahan hingga akhir dan menjadi pemenang.

Game PUBG ini bisa Anda mainkan seorang diri atau pun bersama teman-teman. Anda juga bisa memainkannya di PC maupun menggunakan mobile.

 

Free Fire

Games Battle Royale satu ini merupakan games terlaris pertama versi google play. Sama halnya dengan PUBG, dalam games ini Anda juga harus bertahan hidup sampai akhir untuk bisa memenangkan permainan.

Jika di salam PUBG ada 100 orang pemain dalam setiap pertandingan, di Free Fire hanya ada setengahnya, yaitu 50 orang pemain saja per permainan. Game ini juga bisa dimainkan sorang diri, berdua, maupun bersama teman-teman.

Karakter pemain di dalam free fire dilengkapi dengan senjata yang bisa membantu Anda untuk bertahan di dalam permainan. Game ini bisa Anda unduh di Android maupun iOS.

 

Call of Duty (CoD) Mobile

Game CoD ini termasuk salah satu game yang sudah ada sejak lama. Namun, game ini masih menjadi favorit para gamers karena tersedia dalam bentuk mobile. Di bawa perusahaan Gerena, games ini tersedia dalam model multiplayers dan one shooters.

Tak kalah dengan PUBHG, games ini juga memiliki  grafis yang bagus. Bedanya dengan PUBG, di dalam games ini, setiap karakter pemain memiliki skill khusus untuk bertahan hidup. CoD Mobile kini sudah bisa di mainkan di android dan iOS dan dirilis 1 Oktober 2019.

 

Mobile Legends

Games Mobile Legends termasuk salah satu games yang pernah populer di kalangan gamers. Sebenarnya game ini bukan termasuk ke dalam genre battle royale. Namun, pengembang game ini kini melakukan pembaruan kepada Mobile Legend untuk bisa dimainkan seperti tiga game yang disebutkan sebelumnya.

Mobile Legend kini hadir dalam mode survival, yaitu mengalahkan lawan untuk menjadi pemenang seperti pada game bergenre battle royale lainnya. Namun, tak semua pemain Mobile Legends bisa mendapatkan mode ini. Sebab mereka harus menunggu updatenya secara bertahap.

Itulah dia beberapa jenis games bergenre battle royale yang memiliki keunggulan masing-masing. Jika Anda ingin membeli senjata, diamond, maupun beberapa hal lainnya terkait games-games tersebut, Anda bisa mengunjungi laman https://www.lamgalleryla.com

Selamat mencoba!

related articles