Jual Kubah Masjid, Harga Kubah Masjid Per Meter Serta Beberapa Jenis Kubah Masjid!

by admin_jack
Panel Enamel

Jual kubah masjid, harga kubah masjid per meter serta beberapa jenis kubah masjid! Kubah masjid merupakan salah satu bagian yang selalu dicari oleh beberapa orang selama pembangunan masjid karena jika tidak ada kubah maka pembangunan tidak akan cepat selesai. Sebenarnya kalau berbicara mengenai kubah pasti banyak sekali berbagai jenis kubah yang tersedia tetapi tergantung juga pada keinginan kamu. Pastinya setiap kubah memiliki perbedaan antara kubah yang satu dengan kubah yang lainnya.

Sehingga kamu nuga harus mengetahui berapa luas kubah yang kamu inginkan karena semakin lebar luasnya maka semakin mahal harganya. Tetapi kamu juga harus menentukan mana jenis kubah yang ingin kamu pilih karena setiap kubah masjid pasti memiliki harga yang bervariasi. Ada beberapa kubah masjid yang memiliki harga tertinggi dan ada juga beberapa kubah masjid yang memiliki harga terendah, sehingga tentu berbeda jauh antara kubah yang satu dengan yang lainnya. Bagaimana? Ingin tahu apa saja kubahnya?

Panel Enamel

Panel Enamel

Panel Enamel

Pertama,  panel enamel. Biasanya ada beberapa orang yang jual kubah masjid panel enamel ini sehingga kamu tidak akan kesulitan dalam menemukan jenis kubah masjid yang pertama ini. Dimana kubah panel enamel ini mengandung plat besi sehingga memang memiliki bahan yang kokoh sehingga tidak mudah rusak.

Kubah panel enamel ini juga tahan karat sehingga tetap awet biasanya dalam kurun waktu sampai 20 tahun. Kamu tidak perlu khawatir karena warnanya dijamin tidak cepat pudar. Kalau untuk harga kubahnya sekitar Rp 1.500.000 untuk yang terendah dan harga tertinggi sampai dengan Rp 2.500.000.

Kubah Masjid Stainless Steel

Kubah Masjid Stainless Steel

Kubah Masjid Stainless Steel

Kalau pada jenis kubah yang pertama adalah kubah masjid panel enamel mala berbeda dengan kubah yang kedua adalah kubah masjid stainless steel. Kubah stainless steel ini biasanya berwarna abu – abu dan pada bagian atas memiliki tulisan arab yang artinya “Allah”. Sedangkan harga kubah masjid per meter hanya sekitar Rp 1.000.000 saja dan yang paling tinggi sekitar Rp 1.600.000. Kubah ini berbahan stainless steel sehingga anti yang namanya bocor maupun karatan.

Kubah Masjid Galvalum Powder Coating

Ketiga, kubah masjid galvalum powder coating. Kubah masjid yang ketiga ini juga tahan yang namanya karat dan bocor sehingga memang cukup awet. Tetapi kubah ini menggunakan plat galvalum yang sudah terkandung di dalamnya sistem powder coating. Kalau untuk warnanya dijamin tahan lama sehingga tidak mudah luntur ketika terkena air ataupun yang lainnya. Harga untuk kubah masjid galvalum powder coating ini lebih murah yaitu untuk harga yang termurah Rp 1.050.000 sedangkan yang tertinggi Rp 1.800.000.

Kubah Masjid Glassfibre Reinforce Cement

Keempat, kubah masjid glassfibre reinforce cement. Kubah masjid yang keempat ini biasanya disebut dengan kubah masjid GRC. Kubah masjid yang keempat ini memiliki beberapa ornamen yang terdapat pada kubahnya. Kalau kamu ingin jual kubah masjid glassfibre reinforce cement maka kamu bisa menjual dengan harga Rp 1.000.000 untuk harga terendah dan untuk harga yang tertinggi sekitar Rp 2.000.000. Tetapi tergantung juga terhadap banyaknya ornamen yang terlihat pada kubahnya.

Kubah Masjid Tembaga

Kelima, kubah masjid tembaga. Kubah masjid yang terakhir ini bisa dijadikan solusi jika kamu ingin mencari kubah dengan berbahan tembaga. Harganya bervariatip tergantung ukuran dan luas pada kubah tembaga ini. Ada yang sekitar Rp 5.000.000 ataupun lebih, sehingga bisa kamu tanyakan terlebih dahulu.

Dengan mengetahui harga kubah masjid per meter maka kamu bisa memilih kubah mana yang ingin kamu gunakan.

 

related articles