Jam Berapa FF Max Rilis di Indonesia

Jam Berapa FF Max Rilis – Akhirnya apa yang kita tunggu tunggu dari game Garena Free Fire telah didepan mata juga untuk dapat kita mainkan adalah Free Fire Max.

Permainan yang mempunyai grafis tingkat tertinggi ini telah bisa pre registar dari mulai tanggal 28 September 2021, bagi kamu yang ingin mengetahui Jam Berapa FF Max Rilis, maka kamu bisa lihat ulasan ini hingga selesai.

Garena FF Max saat ini menjadi bahan perbincangan yang sangatlah menarik untuk di bahas bagi kalangan para survivors lovers.

Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa selama semasa beta yang dilakukan pihak developer Garena Free Fire, Indonesia belum juga kebagian untuk mencoba memainkan game yang satu ini.

Terdapat banyak orang yang menanti-natikan game tersebut, hal ini disebabkan karena banyak sekali keseruan-keseruan didalamnya.

Selain dari grafis terdapat juga item-item terbaru yang akan di hadirkan disini, nah sehingga pantas aja banyak sekali yang menanti-nantikan game ini.

Sebenarnya kamu juga bisa mencoba mainkan game Free Fire Max yang satu ini, namun itu juga bisa kamu lakukan dengan cara memakai apk dan juga OBB yang sudah diberikan oleh para modder.

Selain itu juga kamu harus memakai server dari luar negeri yang diizinkan oleh pihak deveoper Garena Free Fire untuk mencoba menggunakannya.

Singapura, Thailand, Malaysia dan Vietnam merupakan sebuah negara langganan dan sering kali beruntung untuk mendapatkan kesempatan dan mencoba game Garena FF Max yang satu ini.

Tentang Jam Berapa FF Max Rilis di Indonesia

Jam Berapa FF Max Rilis di Indonesia? Temukan Jawabannya Disini

Kami disini akan mencoba mengulas secara detail mengenai Jam Berapa FF Max Rilis, ini yaitu pertanyaan khusus para pemain Free Fire.

Jam Berapa FF Max Rilis di Indonesia, sebab sekarang ini para player Free Fire sedang menunggu nunggu kehadiran dari FF Max yang satu ini.

BACA JUGA :  Kode Logo Event FF

Sebab memang grafik yang dihasilkan sangatlah tinggi sekali, membuat para pemain Free Fire diharuskan untuk memakai perangkat ponsel android diantara RAM 2GB keatas.

Jika tidak memakai perangkat ponsel android diantara RAM 2GB melainkan perangkat smartphone yang dimiliki hanya memiliki kapasitas RAM 2GB ke bawah.

Maka tak akan support, nah nantinya didalam permainan ini akan terjadinya banyak sekali hal-hal seperti lag, keluar dengan sendirinya, gambar patah patah dan lain-lainya.

Hal ini disebabkan karena kapasitas smartphone android tak support, kemudian hal apa saja sih yang baru didalam game FF Max yang satu ini, maka silahkan kamu bisa simak penjelasan selengkapnya berikut ini.

Apa Saja yang Baru di Free Fire Max Indonesia

Jam Berapa FF Max Rilis di Indonesia? Temukan Jawabannya Disini

Terdapat banyak sekali hal baru yang bisa kamu temukan didalam game FF Max server Indonesia tersebut, yang jelas cukup berbeda apabila dibandingkan dengan FF versi biasanya.

Free Fire Max mempunyai banyak sekali keunggulan-keunggulan yang sangat berbeda diantaranya kamu bisa simak perbedaannya dalam tabel berikut ini.

1. Bangunan Baru
2. Maps Baru
3. Clash Swuad Seasons 9
4. Ardrop Vending Macine Tersedia dalam Battle Royale
5. Skin Senjata Baru
6. Treatmet Sniper Telah Ada Dibagian Battle Royale
7. Stastistik Senjata Sudah Sesuai
8. Penyesuaian dan Keseimbangan Karakter
9. Tersedia Replay Secara Khusus
10. Bisa Menyesuaikan Jumlah Item Yang Nantinya Dijatuhkan dari Tas
11. Dan Lain-lainya

Terdapat banyak sekali hal baru yang bisa kamu dapatkan dari permainan FF Max yang satu ini, yang jelas game akan jauh lebih keren dan menarik.

Jadi silahkan kamu mainkan saat ini juga dan kamu bisa mengunduhnya di toko Google Play Store maupun App Store, Apabila kamu penasaran dengan tanggal dan juga jam berapa Free Fire Max Rilis diserver Indonesia ini, maka silahkan kamu simak ulasan secara lengkapnya dibawah ini.

BACA JUGA :  Lapak Gaming FF

Jam Berapa FF Max Rilis di Indonesia

Jam Berapa FF Max Rilis di Indonesia? Temukan Jawabannya Disini

Kabar gembiranya saat ini FF Max akan dirilis secara global, namun kamu harus lakukan Pre Register lebih dulu, untuk jam rilisnya sendiri adalah 14.00 ataupun jam 02.00 siang ini, nah dengan begitu maka kamu bisa lakukan Pre Register.

Untuk para pecinta Free Fire alangkah baiknya kamu untuk secepatnya untuk lakukan pendaftaran agar bisa mencoba game yang sangat keren ini.

Akan tetapi pastikan juga bahwa perangkat ponsel kamu bisa support, nah mengingat permainan ini sangatlah berat di bandingkan dengan game FF yang selama ini kamu mainkan tersebut.

Cara Pre Register FF Max

Jam Berapa FF Max Rilis di Indonesia? Temukan Jawabannya Disini

Bagi kamu yang memang belum tahu gimana cara Pre Register Free Fire Max yang satu ini, maka kamu bisa mengikuti langkah demi langkah selengkapnya dibawah ini.

  • Pertama-tama, silahkan kamu kunjungi situs pendaftaranya disini.
  • Selanjutnya, silahkan kamu bisa isi beberapa data-data yang dibutuhkan.

Untuk pembukaan disetiap daerah sangatlah beragam, nah sehingga bisa saja jam atau waktu dalam daerah kamu tak pukul 14.00 tersebut.

Akan tetapi kamu juga bisa terus mengecek dalam link daftar Pre Register FF Max yang telah kami bagikan untuk kamu semua dan linknya telah kami berikan diatas.

Kesimpulan

Sebentar lagi kamu akan bisa merasakan gimana serunya dan menariknya bermain game FF Max dan jangan lupa juga kamu mengajak teman untuk bisa rasakan gimana jernihnya permainan FF dalam versi ini.

Demikianlah ulasan yang dapat kami bagikan untuk kalian semua mengenai Jam Berapa FF Max Rilis di Indonesia. Semoga saja ulasan yang kami bagikan diatas tadi dapat bermanfaat untuk kalian semua khususnya para pecinta game Garena Free Fire yang ingin mencoba menggunakan FF Max.

Jangan lupa untuk selalu pantau terus website ini setiap harinya agar kalian tidak ketinggalan informasi terbaru dan terupdate mengenai game dan aplikasi terbaru ditahun ini. Terima kasih!

Rate this post

Leave a Comment