Jadwal Timnas Live Streaming MolaTV Melawan Malaysia

by Ali Jihad Taufiq
Jadwal timnas vs Malaysia-IGpakar.bola

YES24.CO.ID – Jadwal Timnas Live Streaming MolaTV Melawan Malaysia Babak putaran kedua kualifikasi piala dunia 2022 untuk zona Asia di grup G dalam waktu dekat ini akan mempertemukan antara Timnas Indonesia melawan Timnas Malaysia dan pastinya, pertandingan kali ini akan penuh dengan gengsi yang sangat besar, apalagi seperti kita ketahui jika Malaysia menjadi lawan yang kerap mendapatkan perhatian dari masyarakat Indonesia sehingga dengan adanya pertandingan tersebut, Indonesia Vs Malaysia akan menjadi pertandingan yang sangat seru untuk ditonton.

Jadwal timnas vs Malaysia di partai kelima grup G untuk babak kualifikasi piala dunia 2022 zona Asia dipastikan akan berlangsung pada hari selasa malam 19 November 2019 atau tepatnya hari ini dan untuk lokasi pertandingan sendiri berlangsung di Stadion Nasional Bukit Jalil, kuala Lumpur. Pertandingan penuh gengsi tersebut menjadi pertandingan laga perdana Grup G di putaran kedua di mana saat itu Timnas Indonesia harus mengakui kemenangan Malaysia dengan skor akhir 2-3.

Jadwal timnas

Pertandingan ini akan berlangsung pada malam sekarang bertempat di Stadion Nasional, kuala Lumpur, yang mana pertandingan tersebut menjadi ajang untuk Timnas Indonesia supaya bisa membalas kekalahan atas Timnas Malaysia dan juga Indonesia harus meraih poin supaya bisa aman di grup G untuk kualifikasi piala dunia 2022.

Pasalnya seperti kita ketahui apabila timnas Indonesia sekarang ini posisinya berada di dasar klasemen sementara setelah Indonesia menelan empat kekalahan yang terus-menerus sehingga dengan adanya pertandingan ini, maka harus menjadi pertandingan yang bisa membuktikan apabila Indonesia tidak kalah dengan Malaysia.

Beberapa pemain andalan yang siap diturunkan pada pertandingan kali ini ya siap diturunkan oleh pelatih diantaranya adalah andritany ardhiyasa, yanto basna, sampai Febri Haryadi. Selanjutnya di lokasi Timnas Malaysia sang pelatih Tan Cheng hoe meminta kepada Mohamadou Sumareh bersama teman-teman supaya bisa mengendalikan emosi saat menjamu Timnas Indonesia supaya mereka berada di posisi yang bagus.

Live Streaming Indonesia Vs Malaysia

Bagi kalian semua yang ingin menonton pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Malaysia maka silakan melihat di stasiun televisi TVRI pada malam ini yang akan berlangsung sekitar jam 19.45 WIB.

Untuk melihatnya sendiri kalian bisa menonton secara offline maupun online di stasiun TVRI atau di Mola TV, Apa bisa melalui link berikut ini: Mola TV

Skuad timnas Indonesia

Untuk melawan Malaysia kali ini dipastikan posisi yang akan ditempati oleh para pemain Timnas Indonesia diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Kiper: Andritany Ardhiyasa, Muhammad Ridho Djazulie, atau Teja Paku Alam
  • Lini Belakang: Dedy Gusmawan, Otavio Dutra, Victor Igbonefo, Ricky Fajrin, Ardi Idrus, Gavin Kwan Adsit, Yanto Basna, atau I Putu Gede
  • Lini Tengah: Bayu Pradana, Rizky Rizaldi Pora, T.M. Ichsan, Septian David Maulana, Hendro Siswanto, Febri Hariyadi, atau Muhammad Tahir
  • Lini Depan: Greg Nwokolo, Irfan Bachdim, Dendi Santoso, Osas Saha, atau Lerby Eliandry

Harapan masyarakat pada Timnas indonesia

Untuk pertandingan kali ini dikarenakan Timnas Indonesia berada di posisi paling bawah di grup G untuk babak kualifikasi piala dunia 2022, maka harapan besar dari masyarakat supaya Timnas Indonesia mengalahkan kekuatan mereka saat dijamu oleh Malaysia dan banyak para pecinta sepakbola di tanah air, mengharapkan supaya Timnas bisa memperoleh poin dan bisa menang saat melawan Timnas Malaysia.

Dukungan penuh dari masyarakat Indonesia termasuk netizen di media sosial pada pertandingan Timnas Indonesia Vs Malaysia terus bergulir, sehingga hal ini bisa menjadi semangat dan Spirit untuk Squad Garuda bisa mengalahkan malaysia dan jangan sampai terjadi seperti ketika menjamu Malaysia, timnas malah kalah di kandang sendiri.

related articles