Download InShot Pro Mod Apk Full Efek Terbaru

Maraknya aplikasi pemutar video semacam Youtube, TikTok, dan SnackVideo membuat aplikasi video editor banyak dicari orang. Sekarang, semua orang bisa menjadi konten kreator. Hanya dengan sedikit kreativitas, kamera ponsel dan sentuhan edit sedikit, voila! Jadilah video hasil karyamu sendiri. Tinggal upload, deh.

Zaman dulu, mengedit video susah-susah gampang. Sekarang, kamu tidak perlu repot-repot membeli pc dengan performa paling mumpuni untuk dapat mengedit video. Edit video dari mengedit klip, menyisipkan suara, hingga menambahkan efek-efek tertentu bisa loh melalui hp. Ada banyak aplikasi edit video yang cukup mudah digunakan, dan salah satunya adalah aplikasi pengedit video InShot.

Kamu siap menjadi konten kreator via ponsel? Kali ini, YES24 akan membahas aplikasi InShot Pro Mod berikut link download, fitur, dan spesifikasinya. Yuk, simak pembahasannya berikut ini!

 Apa Itu Aplikasi InShot?

inshot pro
Ilustrasi pembuatan video. Sumber: Unsplash.com

Buat kamu yang baru saja terjun ke dunia konten kreator dan mempelajari skill dasar edit video, mungkin nama InShot terdengar baru di telingamu. InShot adalah salah satu aplikasi video editor yang banyak dilirik oleh pemula karena kemudahan menggunakan serta ada banyak sekali pilihan emoji, efek, musik latar, dan transisi antar satu scene ke scene lain. Pilihan emoji, efek, musik, dan efek transisi inilah yang membuat InShot menjadi aplikasi primadona dikalangan para editor video via ponsel.

Apalagi, zaman sekarang, konten kreator tidak terbatas pada aktris, aktor, dan komedian saja. Banyak profesi lain yang mulai belajar mengedit video untuk kepentingan proses pekerjaan. Contohnya, guru juga belajar mengedit video untuk kepentingan proses belajar mengajar. “Pedagang” zaman sekarang juga mulai membuat konten video, baik berupa review barang maupun cara pemakaian dan iklan, untuk kemudian diunggah pada Youtube, TikTok, Instagram, dan aplikasi media sosial lainnya.

InShot merupakan aplikasi olah video yang masuk ke dalam 5 aplikasi edit video dengan user terbanyak. Tidak heran jika InShot diklaim mudah digunakan dan juga memiliki fitur yang lengkap.

Ini dia informasi tentang aplikasi edit video InShot:

Nama : InShot – Free Video Editor
Versi : 1,671.1299
Ukuran : 31MB
Support : Android 4.3+
Developer : InShot Inc.

Jika kamu ingin upgrade aplikasi InShot ke versi pro dengan semua efek full dan gratis, kamu bisa mendownload aplikasi InShot Pro Mod. InShot menyajikan banyak kemudahan yang tentunya akan membantu kamu membuat konten secara profesional meskipun masih baru belajar membuat video.

Download Aplikasi InShot Pro Mod

Tertarik menggunakan aplikasi InShot Pro secara gratis? Kamu bisa mengunggah versi Mod-nya di sini. Sekarang, ada banyak aplikasi dengan versi mod untuk digunakan secara luas dan InShot Pro salah satunya.

Klik “Download” di bawah, kemudian download file-nya dan install. Pastikan ponselmu sudah diatur agar bisa meng-install aplikasi di luar aplikasi rilisan Google Playstore.

DOWNLOAD

Beberapa bug sudah diperbaiki, jadi bisa dipastikan InShot Pro Mod nyaman dan aman digunakan untuk mengedit video. Selain itu, semua fitur yang ada pada versi Pro bisa digunakan di versi Pro Mod ini.

Fitur-fitur yang Terdapat Pada Aplikasi InShot Pro Mod

inshot pro mod
Tampilan aplikasi InShot Pro Mod

Saat kamu memilih aplikasi edit video, tentunya kamu melihat apa saja fitur yang terdapat pada aplikasi tersebut, bukan? Selain melihat kelengkapan fitur, kamu juga harus menyesuaikan fitur-fitur tersebut dengan kebutuhan kamu dalam membuat konten.

Berikut ini fitur InShot Pro Mod yang bisa kamu maksimalkan:

  • Hasil edit videomu bebas watermark aplikasi.
  • Terdapat banyak pilihan filter premium yang bisa kamu gunakan secara gratis.
  • Banyak efek suara yang juga bisa membuat videomu terdengar seru dan menarik.
  • Buat kamu yang senang menambahkan emoji, versi mod ini memiliki banyak sekali emoji. Jadi, jangan khawatir kehabisan emoji.
  • Terdapat fitur untuk meng-cut atau memotong serta menyambung video.
  • Kamu bisa menambahkan teks pada videomu dengan font yang bebas kamu pilih.
  • Bisa menambah musik, baik dari file musikmu sendiri maupun dari aplikasi.
  • Volume audio yang mudah dikontrol.

Fiturnya cukup keren dan lengkap, bukan? Jika kamu memang tertarik dengan aplikasi ini, segera download aplikasinya dan install. Cara menginstallnya akan dijelaskan pada bagian berikutnya dari artikel ini.

Cara Menginstall InShot Pro Mod

Berikut ini langkah-langkah menginstall InShot Pro Mod:

  • Download InShot Pro Mod dari link download yang tersedia pada artikel ini.
  • Bukalah folder tempat InShot Pro Mod yang tadi kamu unduh tersimpan.
  • Pilih “install”.
  • Izinkan install dari sumber tidak diketahui (unknown sources).
  • Tunggu proses install hingga selesai.
  • InsShot Pro Mod kini siap digunakan.

Tutorial Singkat

Bingung cara menggunakan InShot Pro Mod? Berikut ini akan dijabarkan tutorial singkat menggunakan aplikasi InShot Pro Mod.

  • Buka aplikasinya dan kamu akan melihat tiga pilihan menu: Video, Photo, dan Collage (untuk menggabungkan dua foto atau lebih).
  • Untuk edit video, pilih video.
  • Kamu bisa memilih video mana yang akan kamu edit, cut, atau gabung. Kamu juga bisa menambahkan foto dan kemudian mengisinya dengan suara/musik.
  • Ada banyak pilihan dalam proses edit: transisi, tambahan latar musik, atau suara dan efek sepert tepuk tangan dan sejenisnya. Jika kamu ingin mempersingkat waktu saat mengedit, sebaiknya kamu membuat dulu konsep berikut skrip yang akan kamu baca atau bawa sebelum take video dan edit.
  • Jika sudah selesai, kamu bisa menyimpannya dan mengatur hasil video sesuai dengan kualitas yang kamu inginkan dan memori ponselmu yang tersedia.
  • Jika kamu masih akan melanjutkan editanmu, simpan sebagar ‘Draft’.

Spesifikasi yang Dibutuhkan untuk InShot Pro

Jika aplikasinya tidak bisa berjalan mulus di ponselmu, kemungkinan besar itu karena ponselmu tidak support atau tidak memenuhi spesifikasi ponsel yang diperlukan saat menginstall InShot Pro. Sebelum mulai mengunduh, yuk, cek apakah ponselmu sudah memenuhi spesifikasi berikut:

  • Ponselmu memiliki RAM paling sedikit 1GB.
  • Terdapat 8GB ROM kosong yang tersedia. Jika penuh, hapuslah dulu beberapa file atau uninstall dulu aplikasi yang tidak kamu pakai.
  • Sistem Android yang kamu gunakan versi 4.3 dan di atasnya.

Itu dia keterangan singkat terkait InShot Pro Mod beserta link download, tutorial, dan spesifikasinya. Jika kamu lebih tertarik menikmati video/menonton film dibanding membuat konten, kamu bisa mengecek artikel tentang aplikasi pemutar film ini.

Aplikasi selain InShot yang bisa kamu gunakan antara lain KineMaster atau Filmo Gora. Keduanya memiliki fitur yang kurang lebih sama dengan InShot dan mempermudah kamu membuat konten video melalui ponsel. Tentunya masing-masing aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangan, dan kamu bebas memilih aplikasi mana yang sesuai dengan kebutuhanmu. Jika kamu perlu banyak filter dan stiker gratis, kamu bisa memilih InShot Pro versi Mod yang bisa di-download pada link di atas.

1 thought on “Download InShot Pro Mod Apk Full Efek Terbaru”

Leave a Comment

error: Content is protected !!