Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2020: Italia vs Armenia, Skor Akhir 9-1 FT

by Ali Jihad Taufiq
Italia vs Armenia-IGanselmoalessio_official

YES24.CO.ID – Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2020: Italia vs Armenia, Skor Akhir 9-1 FT Salah satu pertandingan babak kualifikasi Piala Eropa 2020 iya sekarang ini menjadi viral dan menjadi perbincangan netizen yaitu pertandingan antara Italia Vs armenia, di mana hasil pertandingan untuk grup J di babak kualifikasi piala Eropa tersebut dimenangkan oleh Italia selaku tuan rumah dengan skor yang sangat keren yaitu 9-1 sehingga hal ini menjadi keunggulan tersendiri bagi Italia untuk meraih poin tinggi pada Piala Eropa 2020.

Pertandingan antara Italia vs armenia yang berlangsung pada hari Senin 18 November 2019 atau pada hari Selasa dini hari tadi, menjadi pertandingan terbaik bagi negara Italia dikarenakan mereka sukses mengalahkan Armenia dengan skor 9-1 sampai babak kedua berakhir atau full time. Dengan kemenangan Gemilang tersebut, dipastikan menjadi poin yang sangat besar bagi Italia untuk menjadi yang terbaik di grup J babak kualifikasi Piala Eropa 2020.

9 gol yang didapatkan oleh Italia tersebut diciptakan melalui tendangan nicolo zaniolo, ciro immobile, dan tendangan gli Azzuri dimana ketiga pemain ini tampil maksimal dan sangat luar biasa, sehingga tidak salah apabila ketiganya langsung mendapatkan Respon yang sangat baik bagi para pecinta dan pendukung Italia di media sosial.

Selanjutnya lima go lain diciptakan Nicola barrela, selanjutnya alessio romagnoli, selanjutnya diciptakan oleh Jorginho dan Federico chiesa. Selanjutnya untuk gol tunggal dari tim tamu yaitu Armenia didapatkan oleh Edgar babayan tepat di menit ke-79.

Sehingga dengan kemenangan yang diperoleh tim tuan rumah yaitu Italia langsung mengakhiri babak kualifikasi sebagai juara grup J dikarenakan mereka sudah mengantongi 30 poin dan jumlah 30 poin tersebut menjadi poin yang sangat sempurna dikarenakan pasukan Roberto Mancini sukses menyapu bersih kemenangan di 10 laga pertandingan.

Itulah berita olahraga hasil kualifikasi Piala Eropa 2020 yang mempertemukan antara Italia melawan Armenia dengan skor akhir 9-1 yang dimenangkan oleh Italia dan selanjutnya Italia pun menjadi pemenang grup J dengan perolehan skor tertinggi 30 poin. Pastinya banyak harapan dari para penggemar sepakbola Italia supaya untuk piala Eropa 2020, italia bisa menjadi pemenang dan bisa membuktikan kejayaan Italia kepada negara lain melalui ajang tersebut.

related articles