ZTE Nubia Red Magic 5G

Harga dan Spesifikasi ZTE Nubia Red Magic 5G dengan Layar 144Hz

Harga dan Spesifikasi ZTE Nubia Red Magic 5G dengan Layar 144Hz
Harga dan Spesifikasi ZTE Nubia Red Magic 5G dengan Layar 144Hz

Harga dan spesifikasi ZTE Nubia Red Magic 5G tentu cukup membuat konsumen penasaran. Nubia Red Magic 5G sudah resmi meluncur dengan dilengkapi spek unggulan.

Handphone Nubia Red Magic 5G yang satu ini memiliki spesifikasi yang sangat bagus. Dilengkapi triple camera dengan ditenagai oleh Snapdragon 865.

Handphone yang dilengkapi Snapdragon 865 ini mampu mendukungnya ke fitur-fitur game terpopuler dengan kelancaran yang sangat cepat tanpa adanya ngelag. Agar lebih jelas, berikut ulasan mengenai harga dan spesifikasi Nubia Red Magic 5G untuk anda.

 

Review Harga dan Spesifikasi ZTE Nubia Red Magic 5G

Meskipun belum genap berusia satu tahun, akan tetapi Nubia telah mampu merilis sebuah ponsel gaming yang mendukung jaringan 5G.

Meskipun jika dilihat dari struktur jaringan, memang belum rata. Datang spesifikasi handphone 5G, yang dibawakan dengan kesan sangat istimewa dan menarik perhatian para gaming.

ZTE Nubia Red Magic 5G yang diluncurkan ini mengemas layar AMOLED yang berukuran 6.65 inci. Dimana menawarkan resolusi HD + (2340 x 1080 piksel) dengan bezel tipis yang mengelilinginya.

Handphone modern berupa Nubia Red Magic 5G diluncurkan bersama layar dengan dukungan refresh rate 144 Hz. Dengan dimilikinya layar yang bagus, tentu penggunaannya sangat nyaman.

Soal kebutuhan untuk memainkan game terpopuler, sangatlah lancar tanpa hambatan. Disertai juga 240Hz touch-sensing dengan memberikan pengalaman bermain game super mulus.

Performa Layar

Jika dilihat dari harga dan spesifikasi ZTE Nubia Red Magic 5G sudah sangat tidak mengherankan jika ponsel ini membawa kualitas yang sangat baik. Nubia Red Magic 5G juga lengkapi dengan layar yang disematkan sensor sidik jari.

Tak hanya itu, ponsel ini telah  memiliki sertifikat TUV Rheiland yang berguna untuk melindungi mata dari bahaya cahaya biru.

Sedangkan handphone 5G juga dilengkapi dengan kamera bagian atas layar yang dimiliki dan kamera 8 megapiksel untuk foto selfie atau panggilan video. Sementara kamera bagian depan kurang mengesankan, tetapi kamera bagian belakang dilengkapi dengan 3 macam kamera.

Ponsel yang sangat membanggakan dengan kamera utama dari 3 macam kamera, yaitu kamera Sony IMX686 64 megapiksel yang ditemani oleh kamera ultrawide angle 8 megapiksel dan lensa makro 2 megapiksel dalam pengaturan triple-camera hp ini di pakai maen games.

Fitur Kunci Nubia Red Magic 5G

ZTE Nubia Red Magic 5G (belakang)

Seperti sudah menjadi tren untuk ponsel di kalangan gaming, memiliki desain dan juga kombinasi warna yang cukup mencolok. Nubia Red Magic 5G tak hanya memiliki lampu strik RGB saja, akan tetapi opsi warna serta kombinasi teksturnya berbeda.

Pada bagian sisi kiri dan kanannya akan nampak seperti lubang speaker yang merupakan lubang untuk kipas pendingin.

Selain sistem liquid cooling, ponsel ini juga memiliki kipas pendingin dengan lubang seperti yang terdapat pada notebook. Dengan demikian, sangat tidak heran apabila harga dan spesifikasi ZTE Nubia Red Magic 5G ini terbilang mengagumkan.

Baterai

Harga ZTE Nubia Red Magic 5G yang mahal tentu karena fitur yang dibawa ponsel ini sangat baik. Salah satunya adalah baterai.

Ponsel ini berkapasitas 4.500 mAh. Memang bukan hal yang fantastis, akan tetapi setidaknya baterai ini mampu diisi ulang dengan sangat cepat.

Harga dan Kesediaan Nubia Red Magic 5G

Mengenai harga handphone Nubia Red Magic 5G, sekitar Rp 7,7 juta untuk versi 8GB + 128GB. Lalu sekitar Rp 8,3 juta untuk anda yang menginginkan varian RAM 12GB dengan penyimpanan 128GB.

Terdapat pula model 12GB + 256GB dengan harga sekitar Rp 8,9 juta. Versi tertinggi yang memiliki 16GB RAM serta penyimpanan 256GB dihargai sekitar Rp 10,2 juta.

Dengan tipe yang sangat istimewa dan menawan ini, ZTE Nubia Red Magic 5G juga hadir dengan stok yang terbatas.

Dimana berupa Transparent Edition yang dijual mulai sekitar Rp 9,3 juta dengan konfigurasi 12GB + 256GB dan juga dihargai sekitar Rp 10,6 juta untuk versi 16GB + 256GB.

Setelah mengetahui harga dan spesifikasi ZTE Nubia Red Magic 5G, semoga dapat menjadi sebuah referensi yang tepat bagi anda.