iPhone 11 Pro Max

Harga dan Spesifikasi iPhone 11 Pro Max

Harga dan Spesifikasi iPhone 11 Pro Max. Lengkap di Bahas di Sini.
Harga dan Spesifikasi iPhone 11 Pro Max. Lengkap di Bahas di Sini.

Harga dan spesifikasi iPhone 11 Pro Max hadir sebagai salah satu smartphone terbaru dari Apple yang telah resmi diluncurkan pada September 2019 lalu.

Hal ini bersamaan dengan diluncurkannya iPhone 11 serta iPhone 11 Pro. Dibandingkan dengan dua smartphone lainnya, iPhone 11 Pro Max memiliki ukuran terbesar baik dari segi dimensi ataupun besaran layar yang dimiliki.

Perangkat ini mengalami peningkatan dari seri sebelumnya. Spesifikasi yang ditingkatkan berbanding lurus dengan harga yang ditawarkan kepada konsumen.

 

Harga dan Spesifikasi iPhone 11 Pro Max

iPhone 11 Pro Max hadir dengan layar yang besar, ketahanan baterai yang sangat luar biasa, serta mempunyai performa yang sangat mumpuni. Hal tersebut menjadi nilai lebih dari perangkat tersebut.

Dilansir dari Digitaltrends pada situs iFxit serta TechInsights yang melakukan analisis pada smartphone Apple terbaru tersebut. Dalam analisis tersebut, mereka memeriksa komponen serta hardware perangkat.

Kini iPhone 11 Pro Max hadir dengan spesifikasi dan harga terbaru 2020. Smartphone ini telah dirancang khusus bagi anda yang gemar terhadap hp dengan ukuran layar besar.

Spesifikasi iPhone 11 Pro Max 2020

iPhone 11 Pro Max (bagian belakang)

iPhone 11 Pro Max merupakan varian iPhone 11 terbaru yang memiliki spesifikasi paling tinggi. Dengan memiliki layar ukuran besar dibandingkan dengan dua saudaranya, yakni iPhone 11 dan iPhone 11 Pro.

Dengan Apple iPhone 11 Pro Max, maka anda akan memperoleh ponsel pintar yang memenuhi aspek dari fungsi serta lifestyle dalam aktivitas sehari-hari anda.

Berikut ini harga dan spesifikasi iPhone 11 Pro Max yang perlu anda ketahui:

Ukuran dan Desain Bodi

Spesifikasi iPhone 11 Pro Max yang pertama adalah mengenai ukuran serta desain bodi. Kesan pertama yang terlihat dari iPhone 11 Pro Max adalah ukuran serta performa yang besar.

Smartphone ini memiliki ukuran layar sebesar 6,5 inchi dengan resolusi yang lebih tinggi dibandingkan dengan dua seri sebelumnya.

Bagi anda yang gemar bermain game atau sosial media, smartphone ini merupakan salah satu pilihan yang cukup direkomendasikan.

Sedangkan pada desain kamera belakang, iPhone 11 Pro Max memiliki desain yang hampir sama dengan seri Pro.

Dengan 3 buah kamera yang diletakkan di dalam kontak pada sudut kiri atas. Ukuran kamera pada perangkat ini terlihat lebih menonjol ketika dilihat dari jarak jauh.

Dengan posisi seperti ini, hampir sebagian besar orang pasti akan langsung mengenali hp iPhone 11 Pro Max ini.

Selain itu, smartphone ini memiliki ukuran poni yang tidak dipangkas. Untuk urusan port, perangkat ini juga tidak jauh beda.

iPhone 11 Pro Max memiliki port jack audio 3.5mm. Sedangkan mengenai charge baterai serta transfer data, smartphone ini menggunakan konektor jenis lightning.

Kamera Depan dan Belakang

iPhone 11 Pro Max (Kamera)

Review harga dan spesifikasi iPhone 11 Pro Max selanjutnya adalah mengenai segi kamera. Salah satu kelebihan dari smartphone ini adalah sektor kamera. Smartphone ini memiliki spesifikasi 3 kamera pada bagian belakang.

Ketiga kamera tersebut memiliki resolusi yang sama yakni 12MP. Pada kamera 12MP utama memiliki bukaan lensa F1.8. Sedangkan untuk kamera selanjutnya kamera ultrawide dengan sudut pandang seluas 120 derajat.

Kemudian untuk kamera ketiga adalah kamera telefoto yang dapat digunakan untuk melakukan optical zoom hingga 2x.

Sama dengan seri 11 Pro, hp iPhone juga dapat merekam video 4K dengan opsi 24fps, 30fps, serta 60fps. Selain itu, terdapat pula fitur penstabil gambar optik (OIS) yang terdapat pada kamera utama.

Dengan demikian, anda dapat merekam video dengan gambar yang bebas dari guncangan, baik dengan menggunakan sudut pandang kamera standar ataupun ultrawide.

Dengan memiliki hardware kamera yang sama, antara iPhone 11 Pro Max dengan 11 Pro memiliki hasil foto dan video yang tidak jauh beda.

Kemampuan kamera iPhone terbaru ini cukup dapat diandalkan, maka menjadikannya salah satu HP dengan kamera terbaik pada tahun 2020 ini.

Harga HP iPhone 11 Pro Max

Mengenai harga yang ditawarkan dari smartphone ini jauh lebih mahal dibandingkan dengan iPhone 11 serta iPhone 11 Pro. Harga iPhone 11 Pro Max berkisar antara Rp 18,3 dengan kapasitas internal storage hingga 64GB.

Kelebihan lain yang dapat anda peroleh dari harga dan spesifikasi iPhone 11 Pro Max adalah memiliki performa yang tangguh dengan mengusung chipset Apple A13 Bionic. Chipset ini mempunyai kinerja yang super kencang untuk menunjang aktivitas penggunanya.