Huawei P40 Pro+

Harga dan Spesifikasi Huawei P40 Pro+ Layak Diperhitungkan

Harga dan Spesifikasi Huawei P40 Pro+ Layak Diperhitungkan
Harga dan Spesifikasi Huawei P40 Pro+ Layak Diperhitungkan

Harga dan spesifikasi Huawei P40 Pro+ merupakan hal penting yang perlu anda ketahui. Smartphone ini telah resmi hadir meramaikan pasar gadget di Indonesia.

Melengkapi jajaran smartphone P40 series di Indonesia, Huawei telah resmi menghadirkan produk terbarunya yakni Huawei P40 serta P40 Pro Plus.

Peluncuran produk ini dilakukan melalui acara yang diselenggarakan secara online pada 9 Juni 2020 lalu.

Pada awal April lalu, pabrikan HP ternama ini telah lebih dulu menghadirkan P40 Pro. Kedua smartphone yang baru dihadirkan tersebut memiliki perbedaan dari P40 Pro.

 

Harga dan Spesifikasi Huawei P40 Pro+ Layak Diperhitungkan

HP Huawei P40 Pro+ adalah salah satu model teratas pada ketiga ponsel anggota lini P40 series. Di dalam perangkat ini memiliki kamera yang cukup canggih dengan lima buah kamera pada bagian belakang sehingga layak menyandang status HP kamera terbaik di 2020.

Saat ini smartphone tersebut telah hadir di Indonesia bersama dengan dua saudaranya, yakni Huawei P40 serta P40 Pro.

Huawei dengan seri P memiliki ciri khas yakni dalam segi fitur kamera yang selalu dinanti oleh para penggemar fotografi smartphone.

Ketiga smartphone tersebut memiliki susunan kamera yang cukup berbeda. Pada Huawei P40 mempunyai 3 kamera, P40 Pro dengan empat kamera, sedangkan P40 Pro+ memiliki lima kamera.

Dalam hal ini, maka anda perlu memperhatikan serta mengetahui mengenai harga dan spesifikasi Huawei P40 Pro+.

Mengenal Spesifikasi HP Huawei P40 Pro+

Di bawah ini akan kita ulas mengenai harga serta spesifikasi Huawei P40 Pro+ secara lebih rinci untuk anda:

Desain

Huawei P40 Pro+ hadir dengan desain yang sangat cantik, solid, serta berkelas. Dengan bentuk yang identik dengan Huawei P40 Pro, pada layar smartphone ini memiliki bagian yang penuh sehingga membuatnya nyaris tanpa bezel.

Keempat sisi pada bagian atas dan bawah berbentuk melengkung dengan dua buah kamera depan duduk manis pada bagian kiri atas.

Sedangkan untuk rangka Huawei P40 pro+ terbuat dari aluminium dan pada sisi belakangnya terbuat dari keramik.

Untuk modul pada kamera belakang berbentuk persegi panjang yang berada pada sebelah kiri atas. Meskipun memiliki bobot yang sedikit lebih berat, handset ini dapat terpegang dengan sempurna dengan satu tangan.

Layar

Harga dan spesifikasi Huawei P40 Pro+ juga dipengaruhi dengan adanya layar smartphone yang dihadirkan. Layar P40 Pro+ tampil cukup cemerlang serta tajam yang khas dari layar AMOLED yang diusung.

Dengan ukuran layar seluas 6,58 inci serta memiliki resolusi Full HD+ 2.640 x 1.200 piksel, membuat perangkat ini tampil semakin menawan.

Layar ini dibekali adanya refresh rate 90Hz serta dilengkapi adanya pemindai sidik jari yang tertanam di dalamnya.

Dapur Pacu

Ponsel cerdas Huawei P40 Pro+ telah dibenamkan adanya kemampuan yang cukup tinggi pada perangkat ini.

Dengan mengusung prosesor Kirin 990 5G, RAM 8GB, serta storage internal yang cukup lapang yakni 512 GB. Sehingga, memiliki sistem pengoperasian yang cukup lancar tanpa adanya kendala cocok untuk jadi HP gaming.

Handset satu ini telah menjalankan Android 10 serta user interface EMUI 10 yang cukup mudah untuk digunakan dan memiliki desain yang cukup elegan.

Kamera

Huawei P40 Pro+ (Kamera)

Seperti yang telah kita ketahui, harga dan spesifikasi Huawei P40 Pro+ sangat didukung dengan adanya kamera top yang dirancang untuk bekerja sama dengan Leicia.

Pada kamera belakang smartphone ini telah mengusung lensa 50MP Ultra Vision, 8MP periscope telephoto 10X optical zoom, 8MP, dan 40MP Ultrawide Leica Optics.

Selain itu, terdapat pula kamera TOF 3D serta kamera depan 32MP yang dilengkapi adanya IR TOF 3D. Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Huawei P40 Pro+ adalah optical zoom 10X dengan hasil yang sangat memuaskan.

Baterai

Sedangkan dari segi baterai, Huawei P40 Pro+ hadir dengan kapasitas baterai 4.200 mAh yang telah dilengkapi dengan fitur fast charging 40W.

Dengan adanya fitur ini, anda dapat melakukan pengisian selama kurang lebih satu jam yang dapat bertahan hingga seharian dalam pemakaian normal.

Harga Huawei P40 Pro+

Dengan keunggulan spesifikasi yang dimiliki, Huawei P40 Pro+ hadir di Indonesia dengan menawarkan harga berkisar Rp 18,4 jutaan. Cukup sebanding dengan performa dan keunggulan lain yang ditawarkan.

Sesuai dari review harga dan spesifikasi Huawei P40 Pro+ yang telah ada, smartphone ini memiliki tampilan yang sangat menjanjikan. Dengan desain yang sangat mewah, kamera yang unggul, serta performa yang handal, menjadikannya sebagai ponsel yang layak diperhitungkan.