Daftar 5 Orang Yang Gencar Menolak Ahok Jadi Bos BUMN

by Ali Jihad Taufiq
5 Orang Yang Gencar Menolak Ahok Jadi Bos BUMN-IGcinta_nkri

YES24.CO.ID – Daftar 5 Orang Yang Gencar Menolak Ahok Jadi Bos BUMN Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok alias BTP yang yang pernah menjadi Gubernur DKI Jakarta sampai saat ini terus menjadi sorotan media dan warganet di media sosial setelah dirinya diajak oleh menteri BUMN yaitu Erick Thohir untuk menjadi bos di BUMN baik menjadi Dirut Pertamina ataupun Dirut PLN. Banyak sekali netizen yang mendukung supaya Ahok menjadi Dirut Pertamina ataupun menjadi bos di perusahaan badan usaha milik negara tersebut dikarenakan sosoknya yang bersih dari korupsi, pintar dan juga tegas bisa menyelesaikan banyak masalah yang sekarang ini sedang merongrong Pertamina dan BUMN.

Namun Sangat disayangkan, dari mayoritas masyarakat Indonesia yang mendukung Ahok menjadi bos di BUMN, ternyata ada daftar 5 orang yang menolak Ahok menjadi bos BUMN termasuk salah satunya menduduki sebagai Dirut Pertamina, padahal sebetulnya semua keputusan pengangkatan ahok tersebut kembali kepada Erick Thohir dan juga Presiden Jokowi, sehingga walaupun ditentang oleh 5 orang tersebut dipastikan tidak akan ada ada perubahan Jika sudah ditentukan oleh Jokowi dan Erick Thohir.

Daftar 5 orang yang menolak Ahok jadi bos BUMN

Bagi kalian semua yang belum mengetahui Siapakah lima orang tersebut yang sampai sekarang ini terus gencar menolak Ahok sebagai dirut Pertamina ataupun Dirut PLN atau menjabat Bos BUMN lain, maka dari berbagai sumber yang kami rangkum, inilah daftar mereka yang hampir semuanya pendukung Prabowo Subianto pada pilpres 2019.

Andre rosiade

Andre rosiade iya sekarang ini menjabat sebagai anggota Komisi VI DPR RI dari partai Gerindra merupakan sosok yang gencar menolak Ahok menjadi bos BUMN dikarenakan ia berpendapat jika Ahok mempunyai Perangai yang tidak baik sehingga jikalau Ahok menjabat sebagai Bos BUMN, maka menurut Andre rosiade ahok harus terlebih dahulu mengubah gaya kepemimpinannya.

Said didu

Tokoh kedua yang menolak Ahok sebagai Dirut Pertamina dan bos BUMN yaitu Said didu dimana mantan sekretaris Kementerian BUMN tersebut mempunyai alasan kenapa ia menolak ahok menjadi bos Pertamina dikarenakan salah satunya dari karakter yang dimiliki oleh Ahok dan ia pun memberikan saran supaya Ahok terlebih dahulu mencoba di komisaris BUMN.

Novel bamukmin

Selanjutnya orang yang gencar menolak Ahok menjadi bos BUMN adalah novel bamukmin yang menjabat sebagai wakil ketua advokat cinta tanah air dan ia meminta kepada pemerintah supaya tidak memaksakan kepada sosok Ahok untuk menjabat sebagai Dirut di perusahaan yang ada di bawah naungan BUMN dikarenakan menurutnya banyak orang yang menentang ahok menjadi bos BUMN, apalagi bisa mencederai pA 212.

Rizal Ramli

Selanjutnya orang yang menentang Ahok menjadi bos BUMN adalah sosok Rizal Ramli, sang mantan menteri koordinator kemaritiman tersebut mempunyai penilaian terhadap seseorang yang menurutnya Ahok adalah orang yang bermasalah sehingga hal ini akan menimbulkan kontroversi yang tidak perlu di kalangan masyarakat Indonesia. Selanjutnya menurutnya, ada dugaan kasus korupsi pembelian lahan untuk RS Sumber Waras yang sampai sekarang masih misterius walaupun Ahok dianggap tidak bersalah oleh KPK.

Arie Gumilar

Selanjutnya sosok terakhir yang menolak Ahok menjadi bos BUMN termasuk salah satunya menjadi Dirut Pertamina adalah Arie Gumilar yang sampai sekarang ini menjabat sebagai presiden FSPPB dan alasan kenapa Ahok ia tolak ya itu karena sikap Ahok yang dianggapnya arogan dan menjadi figur tukang gaduh.

Namun Sangat disayangkan, ketika Arie Gumilar menantang Ahok menjadi bos BUMN, ternyata orang ini malah diserang oleh netizen di media sosial dikarenakan ternyata Ia adalah alumni Pa 212 dan juga tersandung isu main perempuan yang saat ini mendadak viral di medsos.

related articles