Cara Mengganti Emblem Mobile Legends

Emblem Mobile Legends merupakan sebuah strategi yang dipakai oleh pemain demi membuat hero memiliki damage yang lebih besar.

Dalam permainan mobile legends, setiap pemain akan mendapatkan 2 set emblem dasar yang sudah terbuka. Emblem tersebut ialah Physical dan Magical, sementara 7 emblem lainnya akan terbuka ketika pemain sudah berada pada level 7.

Ketujuh emblem mobile legends tersebut ialah Jungle, Mage, Tank, Support, Fighter dan Marksman. Setiap emblem tersebut memiliki fungsi serta keutamaan masing masing yang berbeda.

Cara Mengganti Emblem Mobile Legends

Pada dasarnya penggunaan emblem pada permainan mobile legends sudah disesuaikan dengan hero. Namun, para pemain terkadang perlu menyesuaikan emblem sesuai dengan kebutuhan hero yang sedang digunakan.

Misalkan jika Kamu menggunakan hero dengan role makrsman, maka Kamu membutuhkan set emblem yang mampu meningkatkan attack speed, critical chance dan Physical Attack.

Untuk meningkatkan kemampuan tersebut maka emblem yang bisa digunakan ialah custom assassin demi mendapatkan daya serang ketika pemain sedang menyerang solo.

Moonton sebagai pengembang mobile legends memberikan fitur kepada pemain untuk menyesuaikan penggunnaan emblem. Kamu bisa menyesuaikan pengaturan emblem dan menggantinya mengikuti item hero.

Apakah Kamu sudah tahu bagaimana cara mengganti emblem ML? Jika belum, yuk simak langkah langkah mudah berikut ini

  • Buka aplikasi Mobile Legends dan mulailah bermain seperti biasa.
  • Pada saat bermain, Kamu bisa memilih tombol embel sets pada kanan bawah layar permainan dan pilih okay. Tombol ini hanya terlihat apabila Kamu sudah mengkonfirmasi hero yang digunakan

Cara Mengganti Emblem Mobile Legends

  • Setelah halaman terbuka, Kamu bisa melihat beragam embelem yang bisa digunakan. Tekan emblem yang ingin digunakan dan akan terdapat informasi terkait emblem tersebut, jika sudah yakin dengan emblem yang dipilih klik Okay.

Cara Mengganti Emblem Mobile Legends

  • Terdapat semilan emblem yang bisa dipilih oleh pemain, Kamu bisa menggunakan dua emblem yakni common physical dan magic. Tujuh emblem lainnya bisa dibuka pada halaman preparation 

Jika pemain ingin membuka semua emblem, maka akun mobile Legends Kamu sudah harus berada pada level 10. Kamu juga perlu menyiapkan 500 diamond atau 500 magic dust untuk mengganti emblem.

Cara Mengganti Emblem Mobile Legends

Cara Upgrade Emblem Mobile Legends

Teernyata ada beberapa cara yang bisa dilakukan pemain untuj mengupgrade emblem mobile legends. Penasaran bagaimana caranya? Yuk simak penjelasannya berikut ini

Mengikuti Event Lucky Spin

Cara Mengganti Emblem Mobile Legends

Cara pertama yang bisa dilakukan pemain untuk mendapatkan emblem dan magic dust ialah dengan mengikuti event lucky spin. Kamu hanya perlu masuk ke halaman shop pada tampilan awal permainan.

Kemudian pilih opsi draw dan pilih lucky spin. Setiap mengikuti event ini para pemain harus mengeluarkan biaya 20 tiket untuk sekali draw yang menawarkan hadiah lebih banyak.

Terdapat 8 pilihan hadiah yang bisa didapatkan oleh pemain yakni 10 Hero Fregmen, Trial Card Hero, 300 Battle Poin, 10 Magic Dustr, Emblem Magical , Cristal, Hero/Skin dan 10 Emblem Physical.

Meskipun embel bukan hadiah utama dalam event ini namun Kamu bisa mendapatkan emblem dengan harga yang lebih murah.

Baca Juga : Cara Unduh Data Mobile Legends

Memutar Magic Wheel

Cara Mengganti Emblem Mobile Legends

Selain mengikuti event lucky spin, pemain juga bisa mendapatkan emblem dengan memutar magic wheel.

Namun, biaya yang perlu dikeluarkan untuk mengikuti cukup mahal yakni 60 diamond untuk setiap putaran dan 270 diamond untuk 5 kali putaran.

Biaya yang dikeluarkan setara dengan hadiah yang bisa dipeloreh oleh pemain. Beberapa hadiah tersebut diantaranya ialah 60 Magic Dust, 10 Premium Skin Fragmen dan 60 Emblen Marksman.

Leave a Comment

error: Content is protected !!