Cara Menambahkan Kredit Skor Mobile Legends

Kredit skor Mobile Legends merupakan hal yang penting bagi para penikmat Mobile Legends. Mengapa demikian?

Kredit skor merupakan batas yang telah ditetapkan oleh Moonton selaku pengembang Mobile Legends (ML) untuk menertibkan pemain yang memiliki perilaku buruk.

Memahami Kredit Skor Mobile Legends

Cara Menambahkan Kredit Skor Mobile Legend

Pada awal permainan, Kamu akan mendapatkan kredit skor sejumlah 100 poin. Dimana jumlah poin ini akan dipengaruhi dari performa pada setiap permainan yang Kamu mainkan.

Apabila Kamu berperilaku buruk dan akhirnya merugikan pemain lain baik disengaja maupun tidak disengaja, maka kredit poin akan menurun.

Namun, apabila pemain melakukan permainan dengan semestinya dan tidak merugikan pemain lain maka kredit skor Mobile Legends akan bertambah.

Lalu, apa ruginya jika kredit skor pemain menurun?

Apabila kredit skor kurang dari 90 maka Kamu tidak bisa bermain pada mode ranked.

Hal Hal Yang Dapat Mengurangi Kredit Skor Mobile Legends

Sebelum mengetahui cara menambahkan kredit skor di ML, Kamu juga perlu tahu apa saja yang bisa mengurangi kredit skor.

Hal ini harus kamu hindari untuk menjaga kredit skor dan agar tetap bisa bermain pada mode ranked.

  • Tidak melakukan konfirmasi ketika melakukan pertandingan akan dikurangi 1 poin
  • Apabila ada pemain lain yang melaporkan performa buruk Kamu, maka akan dikurangi 2 hingga 3 poin. Jika banyak yang melaporkan tentu akan semakin banyak poin yang berkurang
  • Melakukan AFK atau performa negatif akan dikurangi 5 poin
  • Melakukan pelanggaran yang lebih serius akan dikurangi hingga 10 poin

Pengurangan poin akan membuat pemain menjadi merugi, oleh karena itu Kamu harus serius dalam setiap pertandingan yang dimainkan.

Pengurangan kredit skor yang berlangsung terus menerus membuat mode ranked akan terkunci. Hal ini akan membuat Kamu kesulitan untuk menambahkan bintang tier.

Hasilnya, Kamu hanya bisa bermain pada mode Classic, Brawl atau mode A.I.

Tidak hanya sampai disitu, apabila performa pemain tidak membaik dan kredit skor berada dibawah 60 maka pemain hanya bisa bermain dalam mode VS AI dan Custom.

Sangat tidak seru bukan jika permainan dibatasi? Oleh karena itu, Kamu perlu menjaga skor kredit agar tetap aman.

Cara Meningkatkan Skor Kredit Mobile Legends

Terdapat beberapa cara yang bisa Kamu lakukan untuk mendapatkan skor kredit dan dapat kembali bermain dalam mode Ranked ML.

Bagaimana caranya? Simak pemhasannya berikut ini

Bermain Setiap Hari

Apabila Kamu sedang membutuhkan kredit skor untuk memperbaiki performa permainan, maka cobalah untuk bermain dan login pada permainan Mobile Legends setiap hari.

Ketika Kamu login setiap hari maka akan mendapatkan tambahan 1 poin sehingga membantu memperbaiki kredit skore yang dimiliki.

Hal ini merupakan langkah termudah untuk meningkatkan kredit sehingga perlahan lahan Kamu bisa kembali bermain ke mode ranked.

Memainkan Mode Klasik

Jika kredit skor rendah maka Kamu tidak bisa bermain pada mode yang diinginkan. Tidak perlu khawatir, perlahan lahan Kamu akan bisa bermain pada mode ranked setelah mengumpulkan kredit yang cukup.

Setelah Kamu berhasil menyelesaikan satu permainan dalam mode klasik, maka akan bertambah 1  poin. Kamu bisa bermain lebih sering demi mendapatkan skor yang maksimal.

Baca Juga : Cara Download Data Mobile Legends

Menyelesaikan 7 Permainan

Cara meningkatkan kredit skor ML dengan cepat selanjutnya ialah dengan memainkan 7 game. Dengan menyelesaikan permainan, kredit skor Kamu akan berada pada angka 100.

Angka ini bukanlah angka yang maksimal karena Kamu bisa meningkatkan skor lagi.

Setiap permainan yang Kamu mainkan dalam model apapun akan memberikan tambahan 1 poin. Dalam sehari, Kamu bisa memiliki kredit skor lebih dari 100.

Tidak Bermain Toxic

Cara Menambahkan Kredit Skor Mobile Legend

Seperti telah dibahas sebelumnya, laporan pemain lain bisa membuat kredit skor Kamu berkurang. Oleh karena itu, ketika bermain Kamu harus menjaga sikap dan jangan bersikap toxic.

Jika terus bersikap toxic dan mengganggu lawan, siap siap kredit skor Kamu akan kembali berkurang.

Jangan AFK

Jangan pernah melakukan AFK (Away from Keyboard) jika Kamu tidak ingin kredit skor terus menurun.

Dalam permainan, AFK adalah kondisi dimana pemain sedang online namun tidak melakukan aktivitas apapun. Ketika di chat tidak ada tanggapan sehingga tim seakan akan kehilangan 1 personil.

Hal ini tidak hanya merugikan tim namun juga bisa mengurangi kredit skor.

Dalam bermain Mobile Legend, kredit skor adalah hal yang krusial. Oleh karena itu, Kamu perlu menjaga kredit skor agar tetap dalam nilai yang aman.

Ikuti berbagai cara menambahkan kredit skor pada Mobile Legend agar permainan menjadi lebih seru.

Leave a Comment

error: Content is protected !!