Cara Hapus Akun Mobile Legend Secara Permanen

Cara hapus akun mobile legend secara permanen dibutuhkan para pemain karena berbagai alasan. Apakah saat ini Kamu juga sedang mencari tahu bagaimana menghilangkan akun Mobile Legend yang saat ini dimiliki?

Mobile Legend merupakan permainan mobile yang memiliki banyak penggemar. Dengan bermodalkan smartphone dan koneksi internet, Kamu bisa memainkan permainan seru ini baik sendiri ataupun bersama teman teman.

Game yang diliris pada tahun 2016 untuk versi mobile ini sudah memiliki jutaan pengguna di seluruh dunia. Tidak hanya pria, namun banyak para wanita yang menggemari game ini dan bahkan menjadi pemain profesional.

Meskipun permainan ini gratis, namun banyak sekali godaan untuk membeli hero atau skin. Tak sedikit para pemain yang akhirnya membeli banyak skin atau hero untuk mendukung permainan mereka.

Namun, kadangkala para pemain tidak bisa mengontrol pengeluaran mereka untuk membeli skin mobile legend tersebut. Menghapus akun bisa jadi solusi untuk Kamu yang juga ketagihan mengeluarkan uang untuk membeli skin.

Cara Menghapus Akun Mobile Legend Mudah Di Android

Selain untuk menahan diri agar tidak mengeluarkan banyak uang untuk membeli skin, berbagai alasan bisa mendasari pemain untuk menghapus akun ML mereka.

Diantaranya ialah ingin spesifikasi smartphone yang sudah tidak mumpuni, ingin mengulang permainan dari awal atau ingin memperbaiki win rate yang buruk.

Menguninstall permainan di smartphone tidak akan membuat akun Mobile Legend Kamu menghilang. Ketika Kamu menginstall ulang aplikasi, akun lama bisa didapatkan kembali.

Bagi Kamu yang benar benar ingin menghapus akun Mobile Legend secara permanen, ikuti beberapa langkah ini

  • Buka aplikasi Mobile Legend yang sudah terpasang di smartphonemu

Cara Membuat 2 akun mobile legend dalam 1 hp

  • Kemudian klik bagian profile lalu pilih menu account setting yang berada pada bagian kiri bawah
  • Akan muncul halaman dimana akun Kamu dikaitkan (bind) pada plattform lain.
  • Klik opsi bind account kemudian akan muncul tampilan seperti dibawah ini. Dalam kasus ini, akun dikaitkan ke facebook dan Kamu perlu melakukan unbind account

  • Muncul kotak dialog yang yang mengatakan bahwa melakukan unbinding account akan membuat akun dalam bahaya. Dalam kasus ini, Kamu perlu memilih opsi okay 

  • Keluar dari aplikasi Mobile Legend

Setelah selesai menghapus akun di aplikasi Mobile Legend, kini Kamu perlu menghapus data dan cache dari aplikasi Mobile Legend.

Berikut ini ialah beberapa langkah yang perlu Kamu ikuti

  • Setelah keluar dari aplikasi Mobile Legend masuklah ke menu Setting pada smartphone
  • Kemudian pilih menu Application dan cari aplikasi Mobile Legend 

  • Setelah itu klik menu storage untuk menyelesaikan proses penghapusan akun secara permanen di smartphone
  • Pada aplikasi Mobile Legend pilih menu clear data dan clear cache 

  • Selesai, kini Kamu bisa keluar dari aplikasi

Kini Kamu telah berhasil menghapus data dari smartphone. Langkah terakhir yang perlu dilakukan agar Kamu tidak bisa mengakses akun ialah dengan menghapus data di aplikasi yang akun Mobile Legend Kamu tautkan.

Pada kasus ini, akun Mobile Legend dikaitkan (bind) pada akun Facebook. Maka Kamu juga perlu untuk melakukan langkah langkah berikut ini

  • Buka menu Setting pada smartphone dan buka pilihan Aplikasi 
  • Cari aplikasi Facebook untuk menghapus data

  • Pilih opsi Storage kemudian pilih Clear Data dan Clear Cache seperti yang Kamu lakukan sebelumnya pada aplikasi Mobile Legend

  • Selesai, dengan langkah ini maka akun Mobile Legend Kamu sudah berhasil terhapus secara permanen

Dengan beberapa langkah mudah diatas dan tanpa tambahan aplikasi lainnya, Kamu bisa menghapus akun Mobile Legend.

Kini Kamu bisa memperbaiki rank di Mobile Legend dengan membuat akun baru dan mengaitkannya (bind) di akun plattform sebelumnya. Kamu juga bisa merasakan permainan Mobile Legend yang seru dimulai dari awal lagi.

Namun, untuk melakukan hal ini Kamu harus meyakinkan diri sebelumnya. Menghapus akun secara permanen akan membuat Kamu kehilangan akun Mobile Legend selamanya. Jadi, jika masih setengah hati ingin menghapusnya sebaiknya dipikir ulang lagi.

Jika Kamu ingin merasakan permainan Mobile Legend dari awal, maka ada solusi lain selain menghapus akun.

Kamu bisa membuat dua akun Mobile Legend dalam satu handphone.

Itulah beberapa cara menghapus akun Mobile Legend secara permanen. Selamat Mencoba!

Leave a Comment

error: Content is protected !!