Cara Daftar TikTok Affiliate

Cara Daftar TikTok Affiliate – Pada saat ini TikTok sedang naik daun dari tahun 2018 hingga sekarang ini, setidak nya terdapat 1.2 milyar pengguna aktif diseluruh dunia. Aplikasi TikTok bahkan saat ini telah menjadi salah satu media sosial yang memiliki perpost paling tinggi.

Untuk tingkat micro influencer, keterlibatanya sampai 17.96%. Nah sedangkan untuk macro influencer, keterlibatannya hingga mencapai 4.96%.

Karena hal tersebut pada akhirnya dapat mengundang brand brand yang masuk kedalam platform tersebut, sehingga hal tersebut bisa di manfaatkan oleh konten kreator untuk mendapatkan pundi pundi rupiah dan juga kembangkan akun TikToknya.

Bagi kalian yang suka sekali membuat conten kreatif, maka jangan sampai melewatkan kesempatan kali ini. Nah seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa TikTok merupakan salah satu aplikasi yang memberikan beberapa video pendek yang sangat menarik.

Biasanya kamu menonton video TikTok ini karena ingin mendapatkan hiburan ataupun sebagaian cara guna bisa mengatasi rasa jenuh dan bosan, namun kalian juga bisa mendapatkan pundi pundi rupiah dari sini.

Kalian bisa jadi konten kreator didalam aplikasi TikTok, bisa bergabung diprogram TikTok Affiliate yang satu ini untuk bisa hasilkan uang.

Bagi kalian yang belum mengetahui tentang TikTok Affiliate? Bagaimana cara mendaftarnya? Maka silahkan kamu simak saja ulasan secara lengkapnya berikut ini hingga selesai.

Jika kalian ingin daftar TikTok Affiliate maka kalian harus mendaftar terlebih dahulu didalam TikTok Shop, ini dia cara daftar TikTok Shop bagi kalian yang belum memiliki akun TikTok Shop.

Cara Mendaftar TikTok Shop

Cara Daftar TikTok Affiliate & Persyaratannya Terbaru 2021

  • Pertama-tama, Silahkan kamu klik link untuk pendaftaran di “https://seller-id.tiktok.com/account/welcome“.
  • Selanjutnya, silahkan klik “Sign Up White TikTok Account”, lalu login kedalam akun TikTok kalian dengan metode “Login” yang tersedia.
  • Kemudian, silahkan isi informasi secara lengkap data-data pribadi dan juga bisnis kalian.
  • Pastikan data-datanya benar dan juga lengkap, lalu klik tombol “Berikutnya”.
  • Verifikasi Identitas kamu asli dengan unggah foto KTP ataupun Passport.
  • Silahkan klik “Simpan”, maka pendaftaran kalian sedang diproses.
  • Apabila pendaftaran kalian diterima pihak TikTok maka akan menghubungi kamu melalui Email.
  • Selesai!
BACA JUGA :  Higgs Domino Koin Gratis Alibaba

Setelah kalian sudah terdaftar kedalam TikTok Shop, maka secara otomatis kalian juga bisa ikuti pendaftaran dalam TikTok Affiliate.

Sebelum kami memberitahukan cara mendaftar TikTok Affiliate, sebaiknya kalian mengenal tentang TikTok Affiliate terlebih dahulu.

Mengenal Tentang TikTok Affiliate Program

Cara Daftar TikTok Affiliate & Persyaratannya Terbaru 2021

TikTok Affiliate merupakan sebuah program yang bisa hasilkan uang tambahan untuk conten creator dengan cara endors ataupun mempromosikan produk.

Dalam program ini, kalian tak hanya menjual sebuah produk milik kalian sendiri, namun kamu juga bisa promosikan produk orang lain dalam akun TikTok kalian masing-masing.

Jika terdapat orang yang ingin beli produk yang kalian tawarkan melalui link yang kalian bagikan tersebut, maka kalian akan mendapatkan komisi dari produk tersebut.

Kalian bisa lakukan pendaftarannya sendiri dengan ponsel yang kalian miliki dan tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun alias secara gratis.

Maka dari itu banyak sekali orang yang ingin gabung dengan TikTok Affiliate Program, dibawah ini langkah demi langkah selengkapnya tentang Cara Daftar TikTok Affiliate.

Cara Mendaftar TikTok Affiliate Program

Cara Daftar TikTok Affiliate & Persyaratannya Terbaru 2021

Untuk cara mendaftar TikTok Affiliate sebenarnya sangatlah mudah untuk kita lakukan, namun bagi kalian yang belum mengetahuinya maka silahkan kalian simak saja ulasan selengkapnya berikut ini.

  • Langkah pertama, silahkan buka TikTok dan pastikan aplikasinya versi terbaru.
  • Selanjutnya, silahkan klik menu “Akun Saya”.
  • Kemudian, klik logo “Keranjang” yang ada didalam menu “Akun Saya”.
  • Setelah itu akan muncul sebuah tulisan Pusat Kreator E-Comerce, lalu pilih “Simbol Toko”.
  • Pilih komisi yang terdapat didalam menu Pusat Kreator E-Comerce agar bisa lengkapi informasi yang diperlukan.
  • Pastikan informasi yang kalian bagikan tersebut benar dan juga lengkap.
  • Silahkan klik “Konfirmasi”.
  • Apabila pendaftaran disetujui maka akan muncul sebuah tulisan Congratulation.
  • Berikutnya, kalian bisa memilih barang yang ingin kalian promosikan.
  • Langkah terakhir, maka akan terdapat pemberitahuan ACC mengenai permintaan tentang produk yang ingin kalian jual.
  • Selesai.
BACA JUGA :  Lagu Tema Free Fire

Bagimana cara daftar TikTok Affiliate sangat mudah bukan untuk kita lakukan? Silahkan kamu tinggal ikuti saja langkah demi langkah yang telah kami sediakan diatas dengan baik dan benar agar tidak terjadi kesalahan disaat sedang pendaftaraannya.

Hal-hal yang Harus Diperhatikan

Cara Daftar TikTok Affiliate & Persyaratannya Terbaru 2021

Jika kalian ingin ikuti program tersebut semestinya kalian sudah mengetahui syarat dan juga ketentuannya, pastikan nama dari rekening bank kamu dan juga nama sewaktu pendaftaran sama, sebab ini akan memudahkan TikTok untuk transfer komisi kalian.

TikTok Affiliate hanya berlaku untuk para pengguna yang telah mendaftarkan TikTok Shop, apabila kalian belum mendaftarkan TikTok Shop maka kalian bisa mendaftarkannya sekarang juga.

TikTok bukan lagi sebuah konten yang berisikan joget joget semata namun TikTok juga bisa hasilkan pundi pundi rupiah untuk para penggunanya. Nah platform ini telah menjadi media sosial yang saingi Youtube dan juga Instagram.

Jika kalian memiliki potensi didalam bidang ini jadi apa salahnya jika kamu ingin mencobanya, sebab memang sangatlah disayangkan jika kesempatan ini dilewatkan begitu saja, inilah saatnya kalian untuk mengoptimalkan platform yang satu ini.

Penutup

Itulah tadi ulasan yang dapat kami bagikan untuk kalian semua mengenai Cara Daftar TikTok Affiliate dan Persyaratannya Terbaru 2021.

Semoga saja ulasan yang kami berikan diatas tadi dapat bermanfaat untuk kalian semua khususnya para pencinta TikTok yang ingin mendapatkan penghasilan dari aplikasi tersebut.

Jangan lupa juga untuk selalu memantau terus website YES24.co.id setiap harinya agar kalian tidak ketinggalan informasi terbaru dari kami. Terima kasih dan sampai berjumpa kembali dilain kesempatan.

Rate this post

Leave a Comment