Cara Berlangganan K Vision

by admin_jack
Cara Berlangganan K Vision

Tidak bisa menonton acara televisi favorit acap kali membuat kita merasa jengkel, atau seringkalinya layanan televisi yang kita nikmati tiba-tiba menghilang karena kendala teknis pemancar televisi. Jika hanya terjadi satu hingga dua kali, mungkin tidak akan mengganggu, namun bila seringkali terjadi mungkin sudah saatnya kamu menggunakan layanan TV berbayar dirumahmu.

K vision menawarkan berbagai layanan TV prabayar dengan banyak channel TV, mulai dari channel olahraga, channel TV luar dan TV nasional. Berbagai tayangan seperti film blockbuster, film box office, serial, film anak, olahraga dan berbagai tayangan lainnya dapat kita tonton di satu layanan ini.

 

Cara Berlangganan K Vision

Melalui Website Resmi

Bagaimana cara berlangganan K Vision ? beberapa cara yang bisa ditempuh untuk mendapatkan layanan TV K Vision adalah dengan mengakses halaman web resmi yakni https://www.k-vision.tv. Berbagai informasi bisa kita dapatkan dihalaman tersebut, mulai dari penjelasan berbagai jenis paket, cara mentop up saldo atau voucher, hingga cara berlangganannya.

Kamu diwajibkan mengisi form pendaftaran pelanggan. Seperti mengisikan nama, alamat lengkap, nomor ponsel dan email wajib dilengkapi untuk mengajukan layanan tersebut. Tunggu beberapa saat, kamu akan segera menerima pemberitahuan dari pihak K Vision.

Kantor Cabang K Vision

Cara lain yang bisa kamu lakukan adalah mendatangi kantor cabang K vision di kotamu. Kamu akan dilayani oleh customer servis yang ramah dan antusias dalam menjelaskan berbagai jenis paket. Setelah kamu memutuskan untuk mengambil paket yang diingini, kamu diharuskan mengisi data diri pada form yang telah disodorkan.

Customer servis akan memastikan penginputan data administrasimu telah sesuai. Setelah kamu menyelesaikan biaya administrasi pemasangan perangkat, kamu tinggal menunggu petugas untuk memasang perangkat K Vision keesokan harinya. Itu sudah termasuk layanan gratis channel selama satu bulan terhitung dari pemasangan awal.

Dealer K Vision

Cara terakhir adalah dengan menghubungi dealer K Vision di kotamu, yang dimaksud dealer adalah penyedia jasa layanan pemasangan perangkat bagi pelanggan baru. Dealer atau agen ini biasanya adalah perorangan, cv, atau toko elektronik yang sudah terdaftar di K Vision sebagai penyedia perangkat TV berbayar.

Adapun kontak person mereka bisa didapatkan melalui halaman resmi K Vision dengan mengklik list dealer distributor. Kamu tinggal memasukkan provinsimu, lalu cari nama dan alamat terdekat dengan kotamu. Kamu bisa melakukan pendaftaran dengan mengetik format mengetik seperti ini

K Vision # No KTP # Nama Lengkap # No HP # Alamat Pemasangan #.

Lalu lanjutkan dengan mengirim isian data tersebut kepada nomor yang dituju, baik melalui pesan singkat, aplikasi bbm maupun whatsapp. Setelah pesan terkirim kalian akan segera dihubungi oleh penyedia jasa pemasangan. Apabila beruntung pemasangan bisa dilakukan pada hari itu juga, namun jika tidak biasanya pemasangan perangkat akan dilakukan di hari selanjutnya.

Kamu juga bisa menghubungi call center K Vision untuk mendapatkan informasi detail mengenai paket, promo terbaru, harga dan jenis layanannya. Call center akan dengan senang hati melayani berbagai pertanyaan, keluhan dan kendala yang kamu jumpai.

Salah satu keunggulan layanan K Vision ini adalah tidak dilakukan pencoptan perangkat penunjang jika habis masa aktif. Karena perangkat yang sudah terpasang di tempatmu adalah menjadi hak milik pribadi selamanya, bukan lagi milik K Vision, distributor atau dealer penyedia.  Bandoppler.com adalah Situs yang berbagi file apk termudah di Indonesia. Hanya sekali klik. Unduhan apk langsung jalan. Kalau ada yang mudah, ngapain nyasar ke yang ribet?

Pengibaratannya adalah seperti ponsel yang harus diisi pulsa atau voucher jika ingin terus digunakan, jika tidak dilakukan pengisian tidak akan ada layanan pemutusan jaringan kabel dan pengambilan perangkat. Pelanggan hanya diwajibkan mentop up kembali voucher jika ingin menikmati layanan K Vision setiap bulannya.

related articles