Apa Itu GB MMR Mobile Legends? Kenapa Berbahaya?

Ketika bermain Mobile Legends Kamu pasti sering mendengar berbagai istilah. Salah satunya ialah GB MMR, apakah Kamu tidak asing dengan istilah ini?

Lalu, apa sebenarnya yang dimaksud dengan GB MMR ini?

Sampai saat ini belum ada kejelasan tentang kepanjangan dari istilah ini. Beberapa pemain menyebutkan GB adalah kepanjangan dari Grup Bareng dan yang lainnya mengatakan GB untuk Game Booster.

Sementara MMR merujuk pada Match Making Rating.

Apapun kepanjangannya, yang jelas GB MMR merupakan fenomena yang sudah dikenal sejak lama oleh para pemain Mobile Legends. Istilah ini digunakan pada tindakan yang curang, mengapa demikian?

Simak ulasan lengkapnya dalam artikel ini

Apa Itu GB MMR Mobile Legends?

GB MMR Mobile Legends

Terlepas dari kepanjangan dari istilah ini, trik ini merupakan sebuah cara yang dilakukan untuk menaikan stat player dengan cepat.

Pada umumnya, cara ini dilakukan oleh para pemain yang memiliki skill terbatas tapi memiliki keinginan untuk naik rank degan cepat.

Namun, cara ini tidak bisa dilakukan sendiri melainkan harus secara bersama sama. Oleh sebab itu tak heran jika pada berbagai forum Mobile Legends Kamu akan melihat banyak orang yang tertarik melakukan trik ini pada Mobile Legends.

Lalu apa cirinya seorang pemain melakukan GB MMR Mobile Legends?

Kamu bisa mendeteksi pemain bermain curang dengan melihat profile dari pemain tersebut.

Apabila riwayat permainan pemain tersebut kurang dari lima menit, maka kemungkinan besar mereka menggunakan cara GB MMR ini.

Cara Melakukan GB MMR Di Mobile Legend

Sebagai pemain Mobile Legends, tidak ada salahnya jika Kamu mengetahui berbagai istilah dalam permainan. Salah satunya ialah mengetahui bagaimana cara untuk melakukan GM MMR di Mobile Legend.

Bagaimana cara pemain melakukan GM MMR tersebut? Berikut ini ialah beberapa cara yang sering dilakukan

Bergabung Dengan Group GB MMR

Seperti telah disinggung sebelumnya, untuk melakukan cara ini tidak bisa dilakukan secara sendirian. Sehingga akan lebih mudah jika pemain melakukan GB MMR dengan bergabung dengan grup dan menemukan pemain lainnya.

Oleh sebab itu jika pemain ingin melakukan trik ini  akan langsung mencari pemain lainnya yang ingin melakukan cara yang sama.

Menggunakan VPN

Langkah kedua yang sering dilakukan ialah dengan memanfaatkan VPN sebelum bermain Mobile Legends.

Pada umumnya, pemain akan mengumpulkan 5 atau 10 orang untuk menaikan rangking.

Dimana 5 pemain akan menjadi tim sedangkan 5 pemain lainnya akan berperan sebagai musuh. Biasanya, pemain akan menggunakan server dari negara yang memiliki pemain Mobile Legends yang tidak terlalu jago.

Negara yang dipilih biasanya dari Amerika atau Eropa.

Baca Juga : Cara Membuat Dua Akun ML

Menggunakan Aplikasi Cheat Untuk

Cara Menambahkan Kredit Skor Mobile Legend

Cara curang selanjutnya yang dilakukan oleh pemain ialah dengan menggunakan aplikasi Cheat. Beberapa tindakan cheat yang sering dilakukan ialah Auto Script dan cheat Map Hack.

Bahaya Melakukan GB MMR

Mobile Legends

Tertarik untuk melakukan cara ini? Tunggu dulu, Kamu harus ketahui dulu apakah cara ini berbahaya atau tidak?

Tindakan ini merupakan tindakan kecurangan yang tentunya sangat dilarang dan memiliki risiko jika pemain melakukannya.

Moonton, sebagai pengembang permainan populer ini terus mengupayakan permainan yang adil pada setiap permainan. Oleh karena itu permainan ini memiliki sistem anti ban untuk mengetahui apakah player curang.

Bagaimanapun cara pemain untuk melakukan kecurangan akan tetap terdeteksi oleh Moonton.

Jika ketauan, maka siap siap untuk mendapatkan hukuman dari Moonton. Salah satu kerugian yang akan didapatkan ialah mendapatkan pengurangan MMR hero dan bahkan menghilang dari daftar top global.

Sebagai pemain, Kamu harus tetap bermain dengan fair dan tingkatkan skill dengan cara terus bermain dan berlatih.

 

Leave a Comment

error: Content is protected !!