Yespoint Skip Navigation Links

Kejutkan Penggemar, Taron Egerton Dikonfirmasi Tak Akan Kembali Di 'Kingsman 3'










Taron Egerton Tak Ambil Bagian, Seri Ketiga 'Kingsman' Ini Akan Memperkenalkan Seorang Agen Baru Bernama Conrad.

Tim elit agen rahasia Inggris dalam seri "Kingsman" akan kembali menyapa pada tahun 2019 mendatang.


Setelah kesuksesan dua film sebelumnya, yakni "Kingsman: The Secret Service" serta "Kingsman: The Golden Circle", tampaknya franchise ini masih memiliki banyak cerita yang ingin dikupas.

Dalam seri ketiga ini, Matthew Vaughn akan kembali sebagai penulis naskah sekaligus sutradara.


Sementara untuk rincian pemain yang akan berperan dalam film ini serta plot cerita masih belum diungkapkan secara detail. Meski demikian, belum lama ini Matthew Vaughn mengatakan bahwa seri ketiga ini akan menyoroti dan menyimpulkan hubungan antara Harry Hart dan Eggsy.


Namun sayangnya, kabar terbaru menyebut bahwa sang aktor utama dari dipastikan tidak akan kembali dalam film ketiga ini. Hal ini diungkapkan secara langsung oleh Taron dalam sesi wawancara untuk film terbarunya, "Robin Hood".


"Kukira, aku boleh mengatakan ini, aku tidak akan ada dalam film 'Kingsman' selanjutnya," ungkap aktor tampan tersebut. "Itu tidak berarti aku tak akan berada di 'Kingsman' lagi. Aku bersama Matthew (Vaughn) beberapa hari yang lalu, kami masih membicarakan banyak bisnis bersama, tetapi seri berikutnya tidak melibatkanku."


Dilansir Collider pada Kamis (8/11), "Kingsman 3" dikabarkan akan mengambil latar saat Perang Dunia dan memperkenalkan seorang agen baru bernama Conrad.

Taron mengatakan bahwa film ini memiliki plot yang menarik dan dia yakin bahwa Matthew memiliki ide yang cemerlang untuk seri ini.


Sekadar informasi, di film "Kingsman: The Secret Service", penonton diajak untuk mengenal sebuah organisasi mata-mata yang beroperasi di salah satu toko pakaian pria bernama Savile Row.

Salah satu mata-mata, Harry Hart (Colin Firth) mengajak seorang kriminal muda bernama Gary "Eggsy" Unwin (Taron Egerton) untuk dijadikan anak buahnya dan melatihnya menjadi Kingsman selanjutnya.


Sedangkan sekuelnya, "Kingsman: The Golden Circle", Julianne Moore bergabung untuk memerankan seorang pemimpin kartel narkoba terkemuka.

Karakter yang diperankan oleh Julianne tersebut memeras Presiden Amerika untuk melegalkan obat-obatan adiktif.


Dalam film ini, aktor dan aktris tersohor seperti Channing Tatum, Halle Berry, Pedro Pascal dan Jeff Bridges juga turut mencantumkan namanya sebagai daftar pemain.


Di sisi lain, "Kingsman 3" sendiri mengalami pengunduran jadwal. Fox mengonfirmasi bahwa seri ketiga "Kingsman" ini akan menyapa penggemar pada 8 November 2019 mendatang.


Awalnya, tanggal tersebut dipersiapkan untuk film "Bond 25". Namun sayangnya, jadwal penayangan dari seri ke-25 dari "Bond" tersebut harus diundur hingga 14 Februari 2020 lantaran hengkangnya Danny Boyle dari bangku sutradara.


Sementara itu, pemilihan tanggal rilis "Kingsman 3" ini dipastikan akan membuat film besutan Fox tersebut bersaing ketat dengan "Wonder Woman 1984" yang dirilis seminggu sebelumnya, yaitu pada 1 November 2019.





Sumber wowkeren

facebook twitter plus Danh mục
Tulis komentarinformasi poin
1
Tentang Kami | Syarat dan Ketentuan | Kebijakan Privasi | Spam | Kontak Kami | Lokasi
Twitter TOP
Beauty in Stock
  • My Page
  • YES Point

  • YES Money

Recently
Viewed
Items
()
UP
DOWN
TOP
  • 1
  • 2
  • 3