Yespoint Skip Navigation Links
: :
Beli
Today Sales
Week 3sept 2017Week 4 sept 2017Week 1, okt 2017Week 2,okt 2017
Product Review of Today Sales
Tulis review - Jika anda menulis review tentang buku di atas, kami akan memberikan poin.infornasi poin
Chấm sao
Giá Chất lượng Thiết kế Chuyển hàng
Isi
Kirim
nnisachi94
*****
barangnya bagus sesuai ekspektasi. cepet bgt sampenya. krn sesama jakarta jadi cuma 1 hari doang. pesen hari selasa hari rabu udah sampe. thx a lot 10:25:18, 17/10/2017
ReviaPutri
*****
Thanks, barangnya baru sampai, packagingnya rapi dan pengirimannya cepat. Mau coba dulu produknya semoga cocok, thanks yes24! 13:57:41, 15/08/2017
EnggarN
*****
barang udah sampe, coba dlu, smoga sesuai harapan 14:58:54, 07/08/2017
distxian
*****
produk ini favorit aku banget! 01:32:44, 17/03/2017
dnhrdynt2301
*****
Pengiriman Cepat, packing rapi bangets, dan puas banget soalnya lembut dan kulit gak berminyak padahal kerjaan kantor keseringan di luar ruangan dibanding duduk di kantor. Thanks Yes24 18:07:04, 03/01/2017
sullisu
*****
packingannya unik, belum dicoba, semoga cocok thanks ya 13:52:52, 08/12/2016
Mia55_
*****
Barang nya baru aja sampai, kemesan api mau langsung di coba dari review nya bagus jdi penasaran. Thanks, Yes24 15:24:26, 15/11/2016
iedhawati
*****
Produk ini pada dasarnya ditujuan untuk kulit berminyak. Tapi untuk kulitku yg normal efeknya jd lebih bagus. Setelah aplikasi BB Cream, biasanya aq langsung pakai bedak yg powder, baru ke bedak padat. Rasanya masih agak lengket dan kerasa berat. tapi kalo pakai Zero Sebum dulu, rasa lengket itu langsung ilang. Muka langsung kering. Saat ditepuk2 pakai telapak tangan, udah gak ada lagi jejak BB Cream nya. Kering. Halus. Baru setelah itu pakai bedak powder  dan bedak padat. Efeknya jadi bagus. 11:03:21, 28/10/2016
kiyocat
*****
Terima kasih yes24 produknya sudah sampai..
Love it!
13:02:11, 30/06/2016
1
Hot Event

left

right

Tentang Kami | Syarat dan Ketentuan | Kebijakan Privasi | Spam | Kontak Kami | Lokasi
Twitter TOP
Beauty in Stock
  • My Page
  • YES Point

  • YES Money

Recently
Viewed
Items
()
UP
DOWN
TOP
  • 1
  • 2
  • 3