Yespoint Skip Navigation LinksHome > Today Sales
: :
Beli
Today Sales
Week 1, may 2017Week 2, may 2017Week 3, may 2017Week 4, may 2017
Product Review of Today Sales
Tulis review - Jika anda menulis review tentang buku di atas, kami akan memberikan poin.infornasi poin
Chấm sao
Giá Chất lượng Thiết kế Chuyển hàng
Isi
Kirim
kiyocat
*****
Beli buat hadiah.. Ternyata cepat sampainya..
Terima kasih yes24 :)
11:14:41, 17/11/2016
iedhawati
*****
Udah 1 bulan beli. kalau efeknya buat kulit apa ya..? Hahhaa... aq rasa sama saja. soalnya aq udah pakai collagen series sebelumnya. jadi ini cuma buat melengkapi aja. Tapi kalo diikombinasikan sama BB creamnya jadi ngeblend banget. Bagus hasilnya. 11:44:47, 23/08/2016
vitria20
*****
Barangnya sudah sampai. Bikin kulit jadi halus :) 21:59:48, 30/05/2016
ristinada
*****
Harganya lumayan mahal sih tapi sebanding sama manfaatnya. Rajin pake ini tiap malem sebelum tidur, kulit jadi kenyal dan halus :) 11:17:43, 17/02/2016
nisaaadlia93
*****
Beli ini pas ada diskon sepaket sama essencenya..enak banget dikulit apalagi kalo disimpen di lemari es dan dipake sebelum tidur.. 22:54:13, 07/02/2016
cheese99
*****
Barang sudah tiba. Seperti biasa sangat cepat. Etude moistful collagen is my favorite 18:20:50, 22/01/2016
1
Hot Event

left

right

Tentang Kami | Syarat dan Ketentuan | Kebijakan Privasi | Spam | Kontak Kami | Lokasi
Twitter TOP
Beauty in Stock
  • My Page
  • YES Point

  • YES Money

Recently
Viewed
Items
()
UP
DOWN
TOP
  • 1
  • 2
  • 3