Yespoint - Home > > >
 

17 Years of Love Song 

Orizuka | Puspa Storia

17 Years of Love Song
Giỏ hàng
facebook twitter plus

Harga jual Rp 32,000
Diskon Rp 31,680 (1% OFF)
Poin
950 point point
Tgl. terbit
ISBN-13 9789791481823
ISBN-10 9791481822
Jumlah hal. 212
Cover
Ukuran 0g │190mm x 135mm
Bahasa Indonesian
informasi
pengiriman

Biaya pengiriman untuk daerah Jakarta : Rp 8,000 (Bebas biaya
kirim untuk pembelian di atas Rp 300,000) Penambahan pilihan
poster akan dikenakan tambahan biaya setara dengan biaya kirim 1 kg.
Untuk daerah lain, silakan merujuk ke sini. Lihat detil

Jumlah pesanan
up
down

Tentang Penulis

Orizuka

Bernama lengkap Okke Rizka Septiana. Gadis penggemar thriller yang senang mempelajari berbagai bahasa asing ini lahir di Palembang dan besar di Cirebon. Selain menulis, di waktu luang ia gemar membaca, menonton, mendengarkan musik serta fangirling bersama Kpoppers. ;)

Infinitely Yours adalah karya ketiga belasnya setelah Me & My Prince Charming, Summer Breeze, Duhh... Susahnya Jatuh Cinta...!. Miss J, High School Paradise, Fight for Love!, Love United: High School Paradise 2nd Half, The Truth about Forever, 17 Years of Love Song, The Shaman, FATE, dan Our Story.

Saat ini, Orizuka sedang menyelesaikan karya keempat belasnya.

Contact Orizuka!

http://orizuka.com
chazel21@yahoo.com This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it
http://twitter.com/authorizuka

 

source: http://www.gagasmedia.net/penulis/925-orizuka.html

Rekomendasi

 

 

 

Tulis review - Jika anda menulis review tentang buku di atas, kami akan memberikan poin. infornasi poin
Evaluasi
Giá Chất lượng Thiết kế Chuyển hàng
Isi
Đăng
jw2213
*****
WUAH!! Ketemu juga buku langka ini.... :') Dulu udah pernah baca, tapi emang buku ini berkesan. Tipis, tapi memberi makna. 18:40:54, 10/10/2013
icut123
****
Judul bukunya 17 Years of Love Song, pengarangnya Orizuka. Wow! Siapa sih yang ga kenal sama Orizuka? penulis ternama Indonesia yang saat ini sudah menerbitkan 20 novel bergenre teenlit dan romance. Bahkan beberapa karyanya dulu sudah beberapa kali dicetak ulang, dan salah satu karyanya sudah difilmkan.
Melihat judul dan covernya pasti kita tau ada kisah cinta menarik yang dapat kita rasakan juga pahit dan manis dalam suatu hungan. Namun sayang, ketebalan buku dan hargaya menurutku kurang cocok. Sinopsinya yang begitu manis (dari awal pertemuan hingga menemukan sosok pengganti dan diakhiri dengan tanda tanya unutk membangkitkan rasa penasaran) serasa kurang pas bila dilihat dari segi ketebelan buku, apalagi harganya :'(
01:12:11, 24/07/2013
alfindy777
*****
Judul Buku        : 17 Years of Love Song
Pengarang         : Orizuka
Penerbit            : Puspa Swara
Jumlah Halaman  : 206 halaman

Okke Rizka Septania, atau sering disebut Orizuka, adalah pengarang novel remaja yang telah melahirkan 18 karya. Karya keduanya yaitu Summer Breeze, telah diangkat ke layar lebar pada tahun 2008. Orizuka lahir di Palembang, pada tanggal 14 Sepetember 1986.  Penulis ini sangat menggemari genre thriller dan juga mempelajari bahasa asing. Selain menulis, di waktu luang, ia gemar membaca, menonton, mendengarkan music, serta fangirling bersama para Kpoppers.

Novel kesembilannya yang berjudul 17 Years of Love Song menceritakan seorang pemuda pecinta baseball bernama Leo. Perceraian kedua orangtuanya membuatnya harus memilih dengan siapa ia akan tinggal. Ia memilih untuk tinggal bersama ibunya, sehingga ia harus ikut pindah dari Jakarta ke Purwakarta, kampung halaman ibunya. Si pendiam Leo tidak menyukai keramaian maupun bergaul. Itulah sebabnya, di jam istirahat, ia lebih senang menyendiri dibanding pergi jajan ke kantin yang penuh sesak oleh murid-murid lain.

Saat ia sedang bermain-main dengan bola baseballnya di sebuah padang ilalang di belakang sekolahnya, ia bertemu dengan seorang gadis manis bernama Nana, yang ternyata selalu menyendiri di padang ilalang itu pada jam istirahat. Sejak saat itu, ia dan Nana menjadi teman baik.

Mereka selalu menghabiskan jam istirahat mereka di padang ilalang itu. Tanpa sadar, mereka saling jatuh cinta. Mereka merajut kenangan-kenangan indah bersama selama waktu yang singkat itu, tanpa mengetahui apa yang menanti mereka di masa yang akan datang. Kebersamaan mereka pun tak berlangsung lama. Ibu Leo mengajak Leo kembali pindah ke Jakarta untuk melanjutkan kuliahnya. Hal itu membuat Leo maupun Nana merasa sedih, namun Leo berjanji ia akan sering-sering berkunjung.

Namun, sejak kepindahan Leo, banyak hal yang menghalangi pertemuan mereka kembali. Berbagai musibah datang bertubi-tubi dan memisahkan mereka. Selama lima tahun mereka terpisah, akhirnya benang merah kembali mempersatukan mereka. Walaupun ada banyak rintangan yang menghadang, tapi mereka tetap berhasil merajut kisah cinta mereka kembali. Namun, di luar dugaan, mereka kembali terpisah dan tak pernah bisa bersatu kembali, meninggalkan kenangan pahit-manis dan suka-duka dalam kisah cinta mereka. Mereka berbeda dunia, namun tetap memiliki hati masing-masing.

Kisah ini dimulai dari Leo yang sudah beranjak dewasa, lalu bergerak mundur, mengenang memori dimana Leo baru pindah ke Purwakarta, lalu bertemu Nana, dan maju terus hingga kembali pada masa kini. Alurnya yang maju-mundur ini sangat unik dan menarik, membangkitkan rasa ingin tahu para pembaca. Apalagi dengan adanya sepatah dua patah kata di akhir bab yang mengungkapkan isi hati Leo, yang memercikan api penasaran di hati pembaca, membuat mereka ingin terus membaca ke halaman selanjutnya.

Walaupun ide ceritanya bisa dibilang cukup sederhana, tidak terlalu banyak konflik yang menegangkan, tetapi Orizuka berhasil mengolahnya menjadi kisah cinta yang mengharukan. Setiap adegan kecilnya diisi dengan hal-hal unik yang menarik perhatian pembaca. Percikan-percikan keromantisan di setiap babnya sanggup membuat para pembaca terbang ke langit ketujuh. Pemilihan kata-katanya tergolong simpel, tidak terlalu puitis ataupun menghanyutkan seperti novel-novel Orizuka yang selanjutnya, namun bahasanya yang simpel dan komunikatif itulah yang mudah dicerna oleh para pembaca dan tetap saja sanggup membawa pembaca tenggelam dalam arus ceritanya.

Adanya twist di beberapa adegan membuat novel ini semakin menarik. Orizuka tidak lupa menyuntikkan adegan-adegan lucu untuk menghibur para pembaca. Bahkan, ada beberapa adegan lucu yang terselip dalam adegan serius. Hal ini membuat kisahnya semakin unik dan tak terduga. Seperti biasa, Orizuka sukses menghidupkan tokoh-tokohnya. Tokohnya terasa begitu realistis, dengan kepribadian-kepribadian yang unik.
19:16:57, 08/06/2013
1
Pengiriman Metode pengiriman
  • Metode pengiriman barang di YES24 INDONESIA adalah melalui JNE Regular. (Pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia)
  • Untuk pengiriman wilayah Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang, pengiriman barang dapat dilakukan dengan metode Cash on Delivery (COD). COD adalah metode yang memungkinkan customer untuk membayar secara langsung produk pesanan sekaligus ongkos kirimnya ketika barang sudah sampai di alamat tujuan.
Biaya pengiriman
  • Biaya pengiriman untuk daerah Jakarta : Rp 8,000 (Bebas biaya kirim untuk pembelian di atas Rp 300,000) Penambahan pilihan poster akan dikenakan tambahan biaya setara dengan biaya kirim 1 kg. Untuk daerah lain, silakan merujuk ke sini. Lihat detil
  • Jika anda menggunakan sistem pembayaran COD, untuk daerah Jakarta ongkos kirim sebesar Rp.11.000,
    -dan untuk daerah Depok, Bekasi dan Tangerang ongkos kirim sebesar Rp.20.000,-.
Lama pengiriman
  • Setelah pembayaran dikonfirmasi, proses pengiriman akan dimulai.
  • Jika anda melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu dengn bank yang sama, konfirmasi pembayaran akan dilakukan hari berikutnya pada jam 10 pagi, namun jika banknya berbeda konfirmasi pembayaran akan dilakukan setelah 2~3 hari pada jam 10 pagi.
  • Untuk pengiriman JNE, lama pengiriman untuk wilayah Jakarta adalah 3-5 hari. Untuk daerah luar Jakarta, dapat dilihat di Pusat Pelanggan.
  • Jika barang sudah siap kirim sebelum pukul 10 pagi, maka barang akan dikirim pada hari yang sama. Tetapi, jika sampai pukul 10 barang pesanan belum siap kirim, maka barang akan dikirim pada hari berikutnya. Untuk produk lokal, pengirimannya memakan waktu sekitar 2 - 3 hari.
  • Untuk barang impor dari Korea dan AS, lama pengiriman ditambah 2~3 minggu tergantung dari transportasi udara dan bea cukai.
Hình thức giao hàng và các điều khoản giao hàng
Pengiriman Chi phí trả hàng/ đổi hàng
  • Jika barang yang dikembalikan karena alasan cacat, maka bebas biaya kirim.
  • Jika barang yang ditukar/dikembalikan karena alasan lain (tidak suka), maka biaya kirim menjadi
    beban pelanggan.
Kirim ký trả hàng
  • Anda dapat mengembalikan barang dengan cara mendaftar ke My Page > Status Pesanan >
    Order History.
  • Kami akan menukar barang/mengembalikan uang setelah memeriksa permintaan penukaran
    /pengembalian barang terlebih dahulu.
Kirim  ký đổi hàng
  • Jika alasan penukaran barang karena ukuran atau warnanya tidak sesuai, maka anda harus
    melakukan pemesanan ulang.
Điểu kiện đổi hàng/ trả hàng Thời hạn trả hàng
  • Anda dapat menukar barang dalam waktu 3 hari setelah penerimaan barang.
    Barang harus dalam keadaan yang sama ketika anda menerimanya.
Những trường hợp không có khả năng Trả hàng/ Đổi hàng.
  • Jika lewat dari waktu pengembalian yang telah ditetapkan.
  • Jika barang rusak, kotor, ada komponen yang hilang.
  • Jika barang sudah dipakai.
Các điều cần lưu ý khác
  • Anda dapat mengembalikan barang ke alamat di bawah ini:

    - Pusat Pelanggan YES24, Gedung Cyber 2 lt. 29 Unit D JL.H.R.Rasuna Said Blok X-5 Kav.
    13 Jakarta 12950 Telp.) 021-2902-1714

  • Jika anda mengembalikan barang tanpa mengkonfirmasinya terlebih dahulu, akan sulit untuk
    menanganinya dengan cepat.
  • Harap perhatikan panduan setelah pengembalian barang.
  • Penampakan barang dan warna di monitor komputer anda bisa berbeda dengan aslinya.
  • Pengembalian uang/ Penukaran barang terbatas, tergantung pada ketersediaannya barang.
Pengiriman
  • Kami akan mengembalikan kembali uang anda, kecuali biaya kirim dan pajak bank.
    (Jika anda menerima barang dengan bebas biaya kirim, maka akan diberlakukan juga bebas biaya kirim untuk barang yang dikembalikan.)
  • Uang akan dikembalikan ke rekening anda, dan YES MONEY yang anda pakai akan dikembalikan juga.
    Namun kupon yang telah anda pakai tidak akan dikembalikan.
Tentang Kami | Syarat dan Ketentuan | Kebijakan Privasi | Spam | Kontak Kami | Lokasi
Twitter TOP
Beauty in Stock
  • Trangchu
  • YES Point
  • YES Money
Recently
Viewed
Items()
UP
DOWN
TOP
  • 1
  • 2
  • 3