Yespoint - Home > > >
 

Sunshine Becomes You 

Ilana Tan | Gramedia Pustaka Utama

Sunshine Becomes You
Giỏ hàng
facebook twitter plus

Harga jual Rp 65,000
Diskon Rp 55,250 (15% OFF)
Poin
1,658 point point
Tgl. terbit
ISBN-13 9789792278132
ISBN-10 9792278133
Jumlah hal. 400
Cover Paperback
Ukuran 250g │200mm x 140mm
Bahasa Indonesian
informasi
pengiriman

Biaya pengiriman untuk daerah Jakarta : Rp 8,000 (Bebas biaya
kirim untuk pembelian di atas Rp 300,000) Penambahan pilihan
poster akan dikenakan tambahan biaya setara dengan biaya kirim 1 kg.
Untuk daerah lain, silakan merujuk ke sini. Lihat detil

Jumlah pesanan
up
down

Rekomendasi

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

New Product
Best Product
[ufuk press]

Le Me Forever Alone

Rp 35,200
[Apa Publications UK Ltd.]

Ger/Eng-Lans Standard Dict Ger

Rp 378,000
[Penerbit Matahari]

Tablo : Pieces of You

Rp 34,000
Tulis review - Jika anda menulis review tentang buku di atas, kami akan memberikan poin. infornasi poin
Evaluasi
Giá Chất lượng Thiết kế Chuyển hàng
Isi
Đăng
syafiarizky
*****
Bukunya keren banget. Ceritanya mengharu-biru. Ilana Tan selalu berhasil membangkitkan emosi pembacanya. 14:20:41, 12/12/2013
auliaaulia
*****
keren banget bukunya... Illana Tan selalu sukses membuat novel-novel paket komplit. Semua perasaan campur aduk kalau baca novel ini. High recommend pokoknya ;D 20:45:27, 05/11/2013
scorari
*****
Ilana Tan emang keren... Kenal Ilana Tan lewat tetralogi 4 Musimnya. Semua novelnya best seller, termasuk novel ini. Biasanya di yes24 cuman beli kosmetik ato cd. Iseng2 liat koleksi novelnya ternyata ada novel ini dan diskon 20% lagi, kayaknya paling murah dari seluruh toko buku deh... Seperti biasa ga pernah kecewa ama layanan yes24. 22:08:34, 14/09/2013
alfindy777
*****
Judul Buku​        : Sunshine Becomes You
Pengarang         ​: Ilana Tan
Penerbit            ​: Gramedia Pustaka Utama
Jumlah Halaman  ​: 432 halaman

Siapa yang tidak pernah mendengar nama Ilana Tan? Nama yang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat, terutama bagi para pecinta novel romance. Penulis brilian ini telah melahirkan 5 novel bestseller. Ya, memang hanya sedikit novel yang dihasilkannya, namun semua novel yang telah ditulisnya menjadi bestseller sepanjang masa. Sayang sekali, nama Ilana Tan ini hanyalah nama pena, dan sampai saat ini belum ada yang mengetahui identitas aslinya. Para pembaca hanya bisa menanti-nanti karya briliannya yang selanjutnya.

Salah satu karya terbarunya adalah Sunshine Becomes You. Novel ini mengisahkan tentang seorang pianis terkenal, Alex Hirano, yang tidak pernah menyangka pertemuannya dengan seorang penari profesional bernama Mia Clark, akan membawa malapetaka baginya. Benang merah mengaitkan mereka dalam kejadian yang tidak mengenakkan, yang membuat Alex menganggap Mia sebagai malaikat kegelapannya. Mia, yang tak pernah menyangka ia akan mendatangkan hal buruk bagi orang lain, merasa sangat bersalah dan menawarkan ganti rugi dengan menjadi “tangan kanan” Alex.

Hari-hari pun mau tidak mau dilalui Alex bersama Mia. Tanpa disadari, mereka saling mengenal dan hubungan mereka menjadi semakin dekat. Tembok yang didirikan Alex di antaranya dan Mia lama kelamaan roboh. Senyum Mia yang selalu dilemparkannya kepada semua orang meruntuhkannya dengan mudah. Dan tanpa disangka, perasaan lain – selain benci, muncul di antara mereka. Apalagi setelah berbagai kejadian menimpa mereka, dan rahasia demi rahasia terungkap, hubungan mereka menjadi semakin kompleks. Konflik demi konflik bermunculan, menghalangi mereka untuk bersatu, namun mereka dapat mengatasinya. Ikatan di antara mereka sangat kuat, sampai maut pun tidak sanggup memutuskannya.

Kisah cinta yang mengaharu biru ini sangat menakjubkan. Pantas saja novel ini laris manis. Temanya sederhana, hanya benih cinta yang tumbuh dalam kebencian. Namun, Ilana Tan sanggup membumbuinya dengan percikan-percikan romantis yang membuat kisah ini terasa fresh dan spesial. Alurnya yang kompleks mengombang-ambing para pembaca. Tokoh-tokohnya begitu hidup, sanggup membuat pembaca merasakan apa yang harus dirasakan. Pembaca merasa berbunga-bunga ketika tokoh menuturkan kata-kata romantis, tersenyum ketika tokoh merasa bahagia, dan menangis ketika tokoh sedang sedih atau tertimpa masalah. Latarnya dideskripsikan dengan sangat baik, membawa pembaca memasuki suasana New York yang tidak pernah tidur, merasakan berbagai musimnya, dan seakan-akan pergi ke tempat-tempat yang dikunjungi tokoh. Pilihan katanya sangat baik, mudah dipahami dan begitu mengalir. Rangkaian kata-katanya yang indah dan romantis, sanggup membuat pembaca melayang ke langit ketujuh.

Tebalnya buku ini tidak menghalangi para pembaca untuk membelinya. Bukannya membuat pembaca malas, malahan membuat pembaca semakin semangat untuk terus membalik halaman novel itu sampai habis. Kisahnya yang panjang dan kompleks tentu membuat pembaca semakin bergairah. Endingnya yang tak terduga, membuat pembaca semakin puas saat membalikkan halaman terakhir. Walaupun akhirnya sedih, namun kisah itu tetap menjadi kisah cinta yang sangat manis, yang memberi kesan tersendiri di hati pembaca.

Tampilan pada sampulnya yang menampilkan sebuah studio tari dengan jendela kaca yang memamerkan pemandangan kota New York membantu para pembaca membayangkan latar yang digunakan. Sentuhan warna merah mudanya yang soft sangat cocok dengan genrenya.

Novel ini sungguh-sungguh menakjubkan, itulah sebabnya saya sangat merekomendasikan novel ini kepada semua kalangan, khususnya para pecinta romance. Dijamin tidak akan menyesal. Begitu membaca salah satu dari karya Ilana Tan, Anda pasti akan ketagihan dan tidak tahan untuk tidak membaca karyanya yang lain.
19:08:44, 08/06/2013
Yunita
*****
Ini kata" yang aku ambil dari dalam buku ini... :

"Kau... sangat mencintainya, bukan?"
Alex mengerjap. Matanya yang muram terlihat berkaca-kaca ketika menggumamkan dua patah kata dari dasar jiwanya dengan lirih.
"Sepenuh hati."

"Walaupun tidak ada hal lain di dunia ini yang bisa kaupercayai, percayalah bahwa aku mencintaimu. Sepenuh hatiku." -Mia Clark.

"Kuharap dia tahu bahwa selama aku masih bernafas, aku akan selalu mencintainya. Sepenuh hatiku. Selamanya.- Alex Hirano"

"Kau boleh marah padaku, kau boleh tidak berbicara padaku, kau boleh mengacuhkan aku, tapi jangan tidak mau menemuiku. Aku membutuhkanmu, Clark" Alex Hirano

Never seek to tell thy love,
Love that never told can be;
For the gentle wind doth move
Silenty, invisibly

I told my love, I told my love,
I told her all my heart,
Trembling cold, in ghastl fears.

Ah! She did depart!
Soon after she was gone from me,
A Traveller came by,
Silenty, invisibly
He took her with a sigh

Ungkapan MIA untuk ALEX :
“Satu-satunya penyesalanku dalam hidup ini adalah aku tidak bisa bersamamu sekarang dan mengatakan semua ini secara langsung kepadamu. Tapi tolong percayalah padaku ketika kukatakan bahwa aku ingin selalu berada didekatmu. Dan percayalah padaku ketika kukatakan bahwa aku juga MENCINTAIMU”

Ungkapan ALEX untuk semua orang termasuk PEMBACA nih sepertinya...:D

“Seseorang pernah berkata padaku bahwa dia tidak tahu kenapa aku bisa mencintai orang seperti dirinya. Terus terang saja, aku juga tidak tahu. Kurasa aku termasuk salah satu orang yang merasa kau tidak membutuhkan alasan untuk mencintai seseorang. Karena CINTA TERJADI BEGIT SAJA. Kau tidak bisa memaksakan diri mencintai seseorang sama seperti kau tidak bisa memaksakan diri membenci orang yang kau cintai"


Aghhh it so sweetttttt>...... ^^~
20:04:54, 30/10/2012
Yunita
*****
Mia sebenarnya tidak ingin menjadi pesuruh. namun apa daya, ia sendiri yang menawarkan hal itu karena ia merasa bersalah (kenapa ia merasa bersalah? baca saja sendiri bukunya ya ;) ), dan karena Alex adalah kakak Ray Hirano, temannya yang juga pengajar di tempatnya mengajar menari Small Steps.

Awalnya, Alex mengacuhkan Mia, menyuruh-nyuruh Mia melakukan hal ini-itu. Namun, Alex merasakan sesuatu, saat Mia tersenyum untuk pertama kalinya, saat itu juga ia menyangkal bahwa ia tidak memiliki rasa itu, bahwa adiknya, Ray juga menyukai gadis itu. tapi semakin lama, bukan hanya kopi buatan Mia yang memikat hatinya, Mia juga telah membuatnya bertekuk lutut. Bahkan saat Mia tidak berada dalam jangkauannya, Alex uring-uringan. dan saat ia melihat Mia kembali, Alex tahu, dirinya tidak akan bisa hidup tanpa kehadiran Mia.

Semua mulai berubah saat Alex mengetahui rahasia Mia, rahasia yang ingin Mia jaga rapat-rapat.

duh, menggantung sekali yah sinopsis aku. kurang menggambarkan semuanya, tapi kalo aku buat menggambarkan, tar malah jadi spoiler lagy... hehehehe

jujur saja, pertama kali aku agak keki dibuat Alex. bener-bener nyebelin!! tapi, semenjak ia mengenal Mia, lama-lama ia makin ramah, ia bisa tertawa, dan terlebih ia begitu mencintai Mia, sepenuh hatinya! dan duhhh, lama-lama, sikapnya itu bikin aku jatuh cinta semati-matinya dengan Alex!!! seandainya cowo itu seperti dia. sebenarnya sih, apa yang aku tangkap dari karakter Alex ini, bukannya dia sinis sama orang luar (di luar keluarga dan teman), tapi ia memang dalam suasana bad mood saat di bab pertama, makanya kesan semua orang seperti itu. bahkan sebenarnya Alex itu baik, cuma kurang ramah, yahh, contohnya pas dia ngobrol-ngobrol sama pemain biola orkestra ayahnya di restoran. artinya kan ia tidak sinis sama orang 'luar' kan? hehehe

chemistry diantara Mia dan Alex bener-bener gimana gitu. saya suka banget mereka berduaa!! duhhh. kak ilana gimana nihhh?

aaaaa. buku ini benar-benar mengaduk-aduk emosi saya! pengen nangis, tapi karena Alex yang sepertinya tidak terlihat menitikkan air mata, saya jadi ikutan menahan diri, pas video itu baru deh ikutan terisak. hiksss. T__T

buku ini LAYAK DIKOLEKSI! hahaha. kalo minjem aja nyesel lhooo. huhuhuhu (masih ga bisa melepas Mia begitu saja)

aku berharap semoga kak Ilana menulis sekuelnya! aku ingin tahu gimana kelanjutan kehidupan Alex! atau ngga tentang Ray Hirano aja, agak kasihan gitu, udah suka tapi di dumped gitu aja. :)

NEXTTTT >>>>>>>>>
20:04:15, 30/10/2012
Yunita
*****
Annyeong... aku mau ngasih sinepsis tentang buku yg aku baca ini nih, dan aku mengambil beberapa kalimat yang benar" bagus & menyentuh hati... hehehehe langsung aja yah... ^^

Alex Hirano a/ seorang pianis trkenal kturunan Jepang yg menetap diAmrik. Brsama saudara laki"nya Ray yg seorang B-Boy, Alex yg pd saat it tengah gelisah & uring-uringan sepakat pd Ray u/ ikut mengunjungi studio tari dmn Ray mngajar dsna. Alex in pnasaran dngn wanita yg mampu membuat adiknya jatuh hati.

Mia Clark a/ seorang penari kontemporer, lulusan sekolah seni ternama & memiliki cita" mnjdi penari trkenal. Semua orang yg mlihat Mia Clark menari akan tau bahwa Mia punya potensi bsr mnjd seorang penari terkenal. Tp Mia mmilih u/ brhenti dr grup tarinya & mmutuskan u/ mngajar dsebuah studio tari.

Kjaiannya bgtu cpt wktu it. Prtemuan prtama Alex dngn Mia adlh suatu kcelakaan yg mngharskan Alex membalut tngan kirinya yg terkilir,ia hrs mmbatalkan seluruh konsernya & trlbih lg ia tdk bs mlakukan semua hal dngn satu tangan -dengan baik! Awalnya, krna Mia a/ tman Ray, Alex tdk bgtu mnghiraukannya.shingga Alex Hirano mmbenci Mia Clark. & mmbuat Mia mndpt julukan "Malaikat Kegelapan" (wow).

Nmun sejak gadis itu dtng k apartemennya, meminta maaf, bahkan mngajukan u/ mnjdi tangan kirinya, akhirnya Alex terpaksa menerimanya karena ia tau selama tangannya blm sembuh total,ia hanya akan mmbuat hari-harinya berantakan. Membantunya sampai luka pada tangan Alex sembuh total. Mulai dari urusan dapur hingga kebersihan apartemen milik Alex, setiap harinya.
Awalnya Alex tidak ingin gadis itu dekat-dekat dengannya namun tidak bisa dipungkiri bahwa ia tidak bisa jauh dari kopi yang selalu dibuatnya, tidak, pada Mia. Bahkan orangtuanya menganggap Mia adalah orang yang menyenangkan.


NEXTTTT..>>>>>
20:03:25, 30/10/2012
kartikartn
*****
wah karya ilana tan emang top banget! kita bisa ngerasa jadi pemeran utama di dalam setiap novelnya. novel ini cocok banget di baca sama remaja-remaja galau seperti kita. 14:11:27, 27/10/2012
beybe
*****
membaca buku-buku Ilana Tan seakan diajak mencari cinta sejati. meski berhasil bikin mewek, tapi ceritanya ga lebay dan ga nyesel begadang demi buku ini. buat yg belom punya, buruan beli, belinya di YES24, Beli di Yes24 dapet buku bagus, dapet diskon, dapet point juga ^^ 15:28:12, 23/10/2012
Rienysmee
*****
ILANA TAN salah 1 penulis favorit aku dech ,.
pokoknya ga bakal nyesel setelah kalian baca nie buku,..
ayo beli di yes24 n baca bukunya :)
19:55:02, 15/10/2012
123
Pengiriman Metode pengiriman
  • Metode pengiriman barang di YES24 INDONESIA adalah melalui JNE Regular. (Pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia)
  • Untuk pengiriman wilayah Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang, pengiriman barang dapat dilakukan dengan metode Cash on Delivery (COD). COD adalah metode yang memungkinkan customer untuk membayar secara langsung produk pesanan sekaligus ongkos kirimnya ketika barang sudah sampai di alamat tujuan.
Biaya pengiriman
  • Biaya pengiriman untuk daerah Jakarta : Rp 8,000 (Bebas biaya kirim untuk pembelian di atas Rp 300,000) Penambahan pilihan poster akan dikenakan tambahan biaya setara dengan biaya kirim 1 kg. Untuk daerah lain, silakan merujuk ke sini. Lihat detil
  • Jika anda menggunakan sistem pembayaran COD, untuk daerah Jakarta ongkos kirim sebesar Rp.11.000,
    -dan untuk daerah Depok, Bekasi dan Tangerang ongkos kirim sebesar Rp.20.000,-.
Lama pengiriman
  • Setelah pembayaran dikonfirmasi, proses pengiriman akan dimulai.
  • Jika anda melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu dengn bank yang sama, konfirmasi pembayaran akan dilakukan hari berikutnya pada jam 10 pagi, namun jika banknya berbeda konfirmasi pembayaran akan dilakukan setelah 2~3 hari pada jam 10 pagi.
  • Untuk pengiriman JNE, lama pengiriman untuk wilayah Jakarta adalah 3-5 hari. Untuk daerah luar Jakarta, dapat dilihat di Pusat Pelanggan.
  • Jika barang sudah siap kirim sebelum pukul 10 pagi, maka barang akan dikirim pada hari yang sama. Tetapi, jika sampai pukul 10 barang pesanan belum siap kirim, maka barang akan dikirim pada hari berikutnya. Untuk produk lokal, pengirimannya memakan waktu sekitar 2 - 3 hari.
  • Untuk barang impor dari Korea dan AS, lama pengiriman ditambah 2~3 minggu tergantung dari transportasi udara dan bea cukai.
Hình thức giao hàng và các điều khoản giao hàng
Pengiriman Chi phí trả hàng/ đổi hàng
  • Jika barang yang dikembalikan karena alasan cacat, maka bebas biaya kirim.
  • Jika barang yang ditukar/dikembalikan karena alasan lain (tidak suka), maka biaya kirim menjadi
    beban pelanggan.
Kirim ký trả hàng
  • Anda dapat mengembalikan barang dengan cara mendaftar ke My Page > Status Pesanan >
    Order History.
  • Kami akan menukar barang/mengembalikan uang setelah memeriksa permintaan penukaran
    /pengembalian barang terlebih dahulu.
Kirim  ký đổi hàng
  • Jika alasan penukaran barang karena ukuran atau warnanya tidak sesuai, maka anda harus
    melakukan pemesanan ulang.
Điểu kiện đổi hàng/ trả hàng Thời hạn trả hàng
  • Anda dapat menukar barang dalam waktu 3 hari setelah penerimaan barang.
    Barang harus dalam keadaan yang sama ketika anda menerimanya.
Những trường hợp không có khả năng Trả hàng/ Đổi hàng.
  • Jika lewat dari waktu pengembalian yang telah ditetapkan.
  • Jika barang rusak, kotor, ada komponen yang hilang.
  • Jika barang sudah dipakai.
Các điều cần lưu ý khác
  • Anda dapat mengembalikan barang ke alamat di bawah ini:

    - Pusat Pelanggan YES24, Gedung Cyber 2 lt. 29 Unit D JL.H.R.Rasuna Said Blok X-5 Kav.
    13 Jakarta 12950 Telp.) 021-2902-1714

  • Jika anda mengembalikan barang tanpa mengkonfirmasinya terlebih dahulu, akan sulit untuk
    menanganinya dengan cepat.
  • Harap perhatikan panduan setelah pengembalian barang.
  • Penampakan barang dan warna di monitor komputer anda bisa berbeda dengan aslinya.
  • Pengembalian uang/ Penukaran barang terbatas, tergantung pada ketersediaannya barang.
Pengiriman
  • Kami akan mengembalikan kembali uang anda, kecuali biaya kirim dan pajak bank.
    (Jika anda menerima barang dengan bebas biaya kirim, maka akan diberlakukan juga bebas biaya kirim untuk barang yang dikembalikan.)
  • Uang akan dikembalikan ke rekening anda, dan YES MONEY yang anda pakai akan dikembalikan juga.
    Namun kupon yang telah anda pakai tidak akan dikembalikan.
Tentang Kami | Syarat dan Ketentuan | Kebijakan Privasi | Spam | Kontak Kami | Lokasi
Twitter TOP
Beauty in Stock
  • My Page
  • YES Point

  • YES Money

Recently
Viewed
Items
()
UP
DOWN
TOP
  • 1
  • 2
  • 3